Advertisement

Beli Pertamax Dapat Promo dengan MyPertamina

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 16 Oktober 2020 - 13:17 WIB
Budi Cahyana
Beli Pertamax Dapat Promo dengan MyPertamina MyPertamina - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pertamina menghadirkan promo khusus bagi konsumen yang membeli Pertamax dengan menggunakan MyPertamina, mulai Senin (12/10/2020) sampai dengan Sabtu (31/10/2020).

“Caranya mudah, bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara nontunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp250/liter,” ujar Pejabat Sementara (Pjs.) Unit Manager (UM) Communication, Relations, & CSR Marketing Operation Region (MOR) IV wilayah Jawa Tengah dan DIY, Marthia Mulia Asri, melalui siaran pers, Jumat (16/10/2020).

Advertisement

Program ini bisa dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia. Daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di web mypertamina.id.

“Program ini merupakan wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” ucap Marthia.

Menurutnya saat ini merupakan waktu yang tepat bagi pelanggan untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan menggunakan MyPertamina. “Cukup kunjungi Google Play atau Apps Store dan unduh aplikasi MyPertamina serta nikmati berbagai keuntungan menarik, karena masih sangat banyak promo yang akan bisa didapatkan ke depan,” ujarnya. (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Affandi, Lokasi dan Jam Buka

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement