JCM Channa Contest 2020 Ramaikan Rangkaian FaBOOlous Oktober Jogja City Mall

JCM Channa Contest 2020 Ramaikan Rangkaian FaBOOlous Oktober Jogja City MallKeunikan peserta JCM Channa Contest 2020. - Istimewa
17 Oktober 2020 23:17 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Berbagai event menarik selalu dihadirkan oleh Jogja City Mall bagi pengunjung setianya dalam tema-tema menarik yang selalu dihadirkan setiap bulannya. Bulan Oktober ini Jogja City Mall kembali menghadirkan tema menarik yaitu FaBOOlous Oktober. Tidak hanya event, berbagai promo menarik juga dihadirkan bagi pengunjung setia Jogja City Mall. 

Mulai dari event exhibition hingga competition dihadirkan untuk meramaikan FaBOOlous Oktober Jogja City Mall. Salah satu event menarik yang diadakan  untuk fishlover di Yogyakarta yaitu JCM Channa Contest 2020 yang diadakan pada 16 – 18 Oktober 2020 di Atrium Jogja City Mall. 

Diikuti oleh kurang lebih 200 peserta dari seluruh Indonesia, JCM Channa Contest 2020 memperebutkan piala Prabukusumo dan total hadiah 15 juta rupiah. Terdapat lima kategori yang diperlombakan yaitu Marulioides Yellow Senior, Marulioides Red Senior, Marulioides Yellow Junior, Marulioides Yellow Juvenil, Channa Blue Pulchra. 

Selain kontes dalam JCM Channa Contest 2020 ini juga terdapat kompetisi untuk jenis ikan Betta yang diikuti oleh kurang lebih 1000 ikan. Kompetisi jenis ikan Betta ini juga memperebutkan Piala Prabukusumo dan total hadiah jutaan rupiah. 

Protokol kesehatan yang ketat diterapkan di pelaksanaan event ini demi keamanan dan kenyamanan pengunjung Jogja City Mall. Protokol tersebut yaitu pengecekan suhu tubuh, pengisian barcode data diri pengunjung sebelum memasuki area event, wajib mengenakan masker, wajib menjaga jarak dengan pengunjung lain dan pembatasan jumlah pengunjung di area event. 

Event lain yang juga akan diadakan yaitu JCM Halloween Costume Parade, JCM Halloween K-Pop & Dance Competition dan pengundian program belanja Shoptacular. JCM Halloween Costume Parade ini pertama kali diadakan, mengajak pengunjung setia Jogja City Mall untuk ikut dalam pesta kostum dan kemudian parade ke tenant Jogja City Mall untuk mencari special gift dari tenant Jogja City Mall. 

JCM Halloween K-Pop & Dance Competition sendiri merupakan annual event dalam memperingati Halloween di Jogja City Mall. Memperebutkan total hadiah jutaan rupiah,  melalui event ini Jogja City Mall mewadahi anak muda di Yogyakarta untuk menyalurkan bakat di bidang seni khususnya modern dance. Jogja City Mall  Halloween Dance Competition yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 31 Oktober 2020.  Dance Competition ini terdiri dari dua kategori yang dikompetisikan yaitu Halloween Modern Dance dan K-pop Dance Competition. Modern Dance Competition terbuka untuk usia pelajar SD-SMP, sedangkan untuk K-Pop Cover Dance terbuka untuk umum. Pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui Customer Service Jogja City Mall atau melalui contact person di nomor 08157677440 (Eka) dengan biaya pendaftaran Rp 150.000 / grup. (*)