Hotel Platinum Promosikan Menginap Hotel sambil Gowes

Hotel Platinum Promosikan Menginap Hotel sambil GowesPara peserta Gowes Bareng Wali Kota Jogja berfoto bersama di halaman depan Platinum Hotel & Conference Center Adisucipto Yogyakarta, Sabtu (17/10/2020). - Istimewa/Hotel Platinum
19 Oktober 2020 17:17 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Platinum Hotel & Conference Center Adisucipto Yogyakarta hadir dengan promo Stay and Bike.

Selain lokasi hotel yang dekat sejumlah objek wisata, promo tersebut juga ditawarkan lantaran gowes merupakan kegiatan olahraga yang saat ini sedang tren di tengah pandemi Covid-19.

Promo Stay and Bike disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat dan didukung oleh Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti.

Selain promonya yang unik dan menarik, rute ini sangat cocok diperuntukkan bagi pegowes yang suka blusukan. Rute ini menempuh jarak sekitar 30 kilometer dari Hotel Platinum menuju Jalan Sambisari, Sleman, sambil menyusuri area persawahan, kemudian ke Candi Kedulan, monumen Plataran dan berakhir di Kopi Legi.

“Kopi Legi adalah restoran di dekat Hotel Platinum yang menyajikan makanan traditional khas Jogja dengan nuansa outdoor dan suasana sejuk perdesaan,” ucap General Manager Platinum Hotel & Conference Center Adisucipto Yogyakarta, Dody W. Prahadi melalui siaran pers, Senin (19/10/2020).

Salah satu rangkaian launching promo Stay and Bike, Platinum Hotel & Conference Center menggelar kegiatan gowes bareng Wali Kota Jogja, Sabtu (17/10/2020). Kegiatan itu juga didukung oleh Risky Rahayu, Indotelur, PT Tirta Investama (Aqua), Siaga, Putra Mandiri dan Toza juice. Acara tersebut, kata Dody, tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan mengecek suhu setiap peserta yang akan bergabung, tetap menjaga jarak dan memakai masker sehingga acara ini dapat terselenggara dengan aman dan tertib. “Kegiatan itu juga diikuti oleh peserta yang jumlahnya dibatasi,” ucapnya,

Lewat acara gowes bareng Wali Kota Jogja, dia berharap turut dapat mengangkat brand Platinum Hotel Group sehingga lebih dikenal secara luas lagi di pasar domestik maupun internasional. “Kami berharap Stay and Bike dapat memberikan kontribusi positif tidak hanya untuk Platinum Hotel Group, tetapi juga bagi Kota Jogja.”