Advertisement

Pamella Supermarket: Terus Eksis Penuhi Kebutuhan Sehari-hari

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 20 Oktober 2020 - 06:57 WIB
Sunartono
Pamella Supermarket: Terus Eksis Penuhi Kebutuhan Sehari-hari Pamella Supermarket yang menyediakan berbagai kebutuhan. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Semakin banyaknya toko modern, swalayan, supermarket yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari, tidak membuat Pamella Supermarket kalah eksis.

Pamella Supermarket yang dirintis oleh Sunardi Syahuri dan Noor Liesnani Pamella dari sebuah warung berukuran 5x5 pada 1975 semakin berkembang dan membuka banyak cabang Pamella Supermarket.

Advertisement

BACA JUGA : BPD DIY Syariah Ikut Dukung Ketersediaan Elpiji

Pamella Supermarket dikenal dengan lokasinya yang strategis, harga yang terjangkau dan barang-barangnya yang cukup lengkap. Kini sudah ada sembilan cabang Pamella Supermarket yang tersebar di DIY. Unit yang dikembangkan Lies pun juga semakin beragam, tidak hanya supermarket, tetapi ada juga toko besi salah satunya.

Lies yang mengembangkan berbagai unit usaha tersebut, juga merupakan salah satu mitra dari Bank BPD DIY Syariah. Dia mengatakan menjadi mitra BPD DIY Syariah, sudah sejak awal Bank BPD DIY Syariah diluncurkan, atau 2006. “Banyak kerja samanya, sudah lama sejak BPD DIY Syariah awal, langsung bergabung. Layanan yang diberikan baik, kalau ada kendala langsung direspons. Harus dijaga memang layanan yang baik itu,” ucap Lies, Minggu (18/10/2020).

Ia juga mengungkapkan BPD DIY Syariah juga kerap membantu Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Mafaza yang dikelola di bawah Pamella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement