Advertisement

Ini Dia 2 Laptop Asus yang Bakal Mudahkan Aktivitas WFH-mu

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 12 November 2020 - 18:27 WIB
Arief Junianto
Ini Dia 2 Laptop Asus yang Bakal Mudahkan Aktivitas WFH-mu Ilustrasi laptop Asus. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—ASUS meluncurkan dua laptop yang dapat menjawab kebutuhan work from home (WFH) di tengah pandemi Covid-19. Kedua laptop itu masing-masing adalah ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425).

“Tidak hanya dilengkapi dengan hardware terkini, kedua laptop ini juga hadir dengan fitur yang memungkinkan Anda dapat bekerja secara mandiri di rumah,” kata Asus Indonesia Product Marketing, Carol Hsu, melalui siaran pers, Kamis (12/11).

Advertisement

ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425), kata dia, telah menggunakan sistem operasi Windows 10 dan dilengkapi dengan Office Pre-Installed. Hal terseubut membuat keduanya dapat langsung digunakan untuk bekerja.

Selain itu, keduanya juga dirancang agar penggunanya dapat lebih produktif di mana saja. Selain dilengkapi dengan spesifikasi terbaik di kelasnya serta fitur modern. “Kedua laptop ini menggunakan bahan aluminium alloy yang dibentuk dengan desain diamond-cut yang sangat presisi, sehingga membuat bodinya terlihat lebih mewah serta memiliki kesan premium yang kuat,” ucap Carol.

Tak hanya itu, dengan prosesor hingga 10th Gen Intel Core i7 (Ice Lake) yang memiliki konfigurasi hingga 4 core dan 8 thread, serta memiliki boost clock hingga 3,9GHz. Konfigurasi tersebut sangat pas untuk sebuah ultrabook seperti ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425) karena masih cukup kencang dan tidak boros daya. “Kedua laptop ini kini tersedia dengan banderol harga mulai dari Rp14,299 juta.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement