Pulihkan Pariwisata dengan Online Tiket Week Lokal

Pulihkan Pariwisata dengan Online Tiket Week LokalPeluncurannya OTW Lokal ditandai dengan kehadiran Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan & Perikanan RI Periode 2014 - 2019. - istimewa
25 November 2020 19:17 WIB Amanda Kusumawardhani Ekbis Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Platform agen perjalanan online Indonesia, tiket.com, meluncurkan pesta diskon akbar tahunan Online Tiket Week (OTW) Lokal.

Pada tahun ini, tiket.com secara khusus memodifikasi nama OTW menjadi OTW Lokal dengan fokus 100 persen mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

Harga diskon promo OTW Lokal hadir selama delapan hari penuh dari 23-30 November 2020  dan berlaku setiap saat. Keseruan dari OTW Lokal semakin terasa pada saat Promo Spesial Samber Gledek yang diadakan dua kali setiap harinya yakni pukul 12.00 – 14.00 WIB dan 19.00 – 21.00 WIB. 

BACA JUGA : Wisatawan Luar DIY Mulai Berdatangan

Pada periode Jam Gledek ini, konsumen dapat memburu harga spesial tambahan dari harga diskon promo OTW Lokal mencapai 50 persen + 20 persen untuk penerbangan, akomodasi, dan wisata atau wahana aktivitas yang terdapat di fitur Tiket To Do.

Promo ini juga berlaku untuk hotel berbintang 5 seperti Double Six Luxury Hotel Seminyak, Melia Bali, Vasa Hotel Surabaya, Hyatt Regency Yogyakarta, Grand Hyatt Jakarta, dan The Papandayan Bandung.

“Kami berharap OTW LOKAL ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk mendukung pemulihan pariwisata Indonesia dan membantu saudara-saudara kita yang bekerja di sektor pariwisata untuk kembali bangkit. Mau kemana? Semua ada di tiketnya,” kata Co-founder & CMO tiket.com Gaery Undarsa, dikutip dari keterangan resminya, Rabu (25/1/2020).

BACA JUGA : Astra Motor Yogyakarta Dukung Akselerasi Pariwisata di Era

OTW Lokal menjadi wadah untuk mengangkat popularitas jajaran destinasi domestik dengan potongan harga yang menggelegar.

Tidak hanya itu, platform ini juga siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi agar pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia