Advertisement

Siap Beraktivitas Bersama VivoBook Ultra 14 (K413)

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 26 November 2020 - 19:07 WIB
Arief Junianto
Siap Beraktivitas Bersama VivoBook Ultra 14 (K413) Asus VivoBook Ultra 14 (K413)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Asus VivoBook Ultra 14 (K413) hadir sebagai laptop serba bisa yang powerful, ringkas dan ringan, serta dapat diandalkan di berbagai kegiatan sehari-hari.

Asus Indonesia Product Marketing, Carol Hsu mengatakan VivoBook Ultra 14 (K413) telah dilengkapi dengan Windows 10 Home. Sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut sangat cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya berkat serangkaian fitur yang ada di dalamnya, seperti kompatibilitas dengan berbagai aplikasi kantoran hingga dukungan penuh terhadap berbagai aplikasi kreatif serta hiburan.

Advertisement

“Aplikasi tersebut bisa dipasang dengan mudah melalui Microsoft Store yang telah tersedia di Windows 10 Home,” ucap Carol, melalui siaran pers, Kamis (26/11/2020).

Microsoft juga menyediakan solusi perlindungan menyeluruh pada Windows 10 Home. Selain dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi yang selalu diperbarui melalui Windows Update, Windows 10 Home juga memiliki sebuah fitur bernama Windows Hello.

Melalui Windows Hello, pengguna VivoBook Ultra 14 (K413) tidak perlu mengetikkan kata kunci untuk masuk ke dalam sistem. Sistem akan memindai wajah penggunanya secara otomatis menggunakan kamera 3D IR saat laptop dinyalakan.

VivoBook Ultra 14 (K413) merupakan laptop yang dirancang agar penggunanya dapat lebih produktif di mana saja. Selain dilengkapi dengan spesifikasi terbaik di kelasnya serta fitur modern, VivoBook Ultra 14 (K413) kini telah hadir dengan Microsoft Office Pre-Installed. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi harus memasang aplikasi office lainnya atau bahkan menggunakan aplikasi bajakan karena VivoBook Ultra 14 (K413) sudah terdapat aplikasi Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil dan dapat digunakan selamanya.

Hadir sebagai laptop untuk para Gen Z, VivoBook Ultra 14 (K413) memiliki tiga varian warna. Transparent Silver sangat cocok untuk mereka yang suka dengan desain elegan. Indie Black merupakan varian warna yang mencerminkan jiwa tangguh. Sedangkan mereka yang lebih suka dengan nuansa lembut dapat memilih varian warna Hearty Gold.

“Asus VivoBook Ultra 14 (K413) telah tersedia dengan banderol harga mulai dari Rp8,599 juta.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement