Temukan Beragam Jenis Ikan Hias saat SCH Royal Aquatic Expo

Temukan Beragam Jenis Ikan Hias saat SCH Royal Aquatic Expo SCH Royal Aquatic Expo. - ist.
30 November 2020 07:47 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Sesuai dengan tema bulan ini, November Full of Hobbies, Sleman City Hall menjawab seluruh pertanyaan pengunjung setianya dengan menghadirkan Expo hobi yang kini sedang ramai diperbincangkan di masyarakat luas yaitu ikan hias.

Bagi para pecinta ikan hias dimanjakan dengan hadirnya SCH Royal Aquatic Expo yang digelar pada Jumat (27/11/2020) hingga Minggu (29/11/2020) mulai 10.00 – 22.00 WIB. SCH Royal Aquatic merupakan kelanjutan setelah kesuksesan penyelenggaraan Pameran Arwana jenis Super Red dan Pameran dan Kontes Jogja Royal Channa di bulan Juli lalu.

Public Relations Sleman City Hall Tika Sari menjelaskan berbeda dengan event sebelumnya, SCH Royal Aquatic Expo diselenggarakan dibeberapa titik lokasi di Sleman City Hall, yaitu Atrium Rama, Atrium Shinta, Garden Lt. 1, Beauty Hall Lt.1 dan Minihall Lt. 2. Tak hanya sekedar pameran biasa, SCH Royal Aquatic Expo ini menghadirkan lebih dari 14 jenis ikan hias seperti Arwana Super Red, Koi, Channa Limbata, Oscar dan masih banyak lagi.

“SCH Royal Aquatic juga akan memperebutkan Piala Raja Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk 5 kontes kategori, Channa, Cupang, Guppy, Louhan dan Aquascape.  Selain itu serangkaian kegiatan SCH Royal Aquatic lainnya juga akan adakan lelang serta seminar dan workshop,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (29/11/2020).

Ia berharap SCH Royal Aquatic ini dapat menjadi kegiatan rutin tahunan untuk sebagai ajang mempererat persatuan dan persahabatan antara pecinta ikan hias di Indonesia baik sebagai hobi, peternak maupun dealer. Selain itu tentunya agar dapat memajukan kembali industri perikanan di Indonesia dan dapat meningkatkan kualitas ikan hias lokal agar lebih dapat bersaing di pasar internasional.

SCH Royal Aquatic Expo tentunya berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah. Pengunjung setia Sleman City Hall selain telah melalui protokol kesehatan sebelum memasuki area mal seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan di area yang telah di sediakan, serta pengecekkan suhu tubuh, pengunjung juga harus melalui pengecekkan ulang sebelum memasuki area SCH Royal Aquatic Expo.

“Jugadilakukan untuk pengecekkan ulang sebelum memasuki area event, pengunjung akan melalui pengecekkan suhu tubuh, wajib menggunakan masker selama di area mall, bahkan handsanitizer pun juga disediakan dilokasi event dan wajib menerapkan physical distancing,” katanya. (Adv)