Malioboro Mall Luncurkan Aplikasi Ngemal Online Masa Pandemi

Malioboro Mall Luncurkan Aplikasi Ngemal Online Masa PandemiMalioboro Mall meluncurkan aplikasi mobile "Malioboro mall - Shop & Deals" pada 7 November 2020. - Ist/dok Malioboro mall
30 November 2020 10:47 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Malioboro Mall meluncurkan aplikasi mobile “Malioboro mall – Shop & Deals” pada 7 November 2020. Peluncuran aplikasi mobile ini merupakan inisiatif dari mal untuk membantu tenant memasarkan item-item mereka di masa pandemi.

Marketing & Promotion Staff Malioboro Mall, Eunike Set Satyarini menjelaskan aplikasi ini dapat menjadi sebuah alternatif ngemal bagi masyarakat yang ingin bertandang ke mal namun enggan karena adanya pandemi. Para user aplikasi ini dapat memperoleh info terbaru seputar mal terkait promosi, event, pameran, dan berita informatif lainnya.

"Di samping itu, yang tak kalah seru, aplikasi ini juga memfasilitasi para user untuk melihat katalog produk toko-toko favorit mereka serta memberikan akses untuk belanja online di toko-toko yang ada di Malioboro Mall," katanya, Senin (30/11/2020).

Baca juga: Pandemi Percepat Transformasi Digital di Sektor Bisnis

Manajemen mal berharap aplikasi mobile “Malioboro Mall – Shop & Deals” dapat menambah lini bagi tenant untuk mempromosikan serta menjual produk mereka di masa pandemi Covid-19. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu menaikkan omzet tenant dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ingin mencari secara lebih mendetail info seputar Malioboro Mall.

"Hanya dengan mengunduh aplikasi ini di Google PlayStore, masyarakat tidak hanya dapat ngemal secara offline namun juga dapat ngemal secara online ke mal yang terletak di kawasan Malioboro ini," tambah Nike.

Acara peluncuran ini aplikasi ini berlangsung selama lebih kurang satu jam dan bertempat di Atrium Extension. Peluncuran aplikasi berbasis android ini diisi dengan serangkaian acara berupa bincang-bincang seputar aplikasi mobile mal, bagi-bagi hadiah, serta hiburan.

Baca juga: Amazon Keluarkan Rp7 Triliun untuk Bonus Karyawan

Acara peluncuran aplikasi mobile di mal berlangsung mulai pukul 16.00 WIB. Dalam acara peluncuran ini, bincang-bincang yang berisikan informasi mengenai apa dan bagaimana menggunakan aplikasi milik mal diulas secara lengkap oleh manajemen yang diwakili oleh M. Ferra Devi selaku Asst. GM Malioboro Mall.

Di samping bincang-bincang, berbagai hadiah juga disiapkan oleh manajemen bagi para pengunjung yang mengunduh aplikasi ini saat acara peluncuran berlangsung. Peluncuran yang berlangsung di sore hari ini juga dimeriahkan dengan pertunjukkan K-Pop Dance Cover oleh Cookie Monster yang membawakan dua dance cover dari lagu God's Menu dan Back Door milik boyband Korea, Stray Kids.

Sesuai dengan slogannya yang berbunyi “Dunia Belanja & Rekreasi Jogja”, Malioboro Mall menjadikan dunia belanja di mal kota gudeg di tengah pandemi menjadi lebih berwarna dengan adanya aplikasi ngemal online “Malioboro Mall – Shop & Deals”. Informasi lebih lanjut seputar aplikasi mobile dan mal dapat diperoleh dengan menghubungi Customer Service di 0274 – 551888. (ADV)