Advertisement

Honda ADV Urban Exploride Yogyakarta Jelajahi Kawasan Wisata Imogiri

Media Digital
Selasa, 15 Desember 2020 - 10:07 WIB
Sunartono
Honda ADV Urban Exploride Yogyakarta Jelajahi Kawasan Wisata Imogiri Honda ADV Urban Exploride Yogyakarta Jelajahi Kawasan Wisata Imogiri. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggandeng komunitas motor Honda untuk mengeksplorasi kawasan wisata di Yogyakarta. Dengan tajuk “Honda ADV Urban Exploride Yogyakarta”, 20 bikers yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Yogyakarta dan chapter Magelang menjelajahi kawasan wisata di Imogiri (13/12).

“Melalui Honda ADV Urban Exploride Yogyakarta kami ingin mengajak anggota komunitas untuk semakin mengenal lebih dekat objek wisata yang ada di sekitar kota ini serta menikmati perjalanan bersama sepeda motor kesayangan masing-masing.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Advertisement

Memilih titik temu di Astra Motor Center Yogyakarta, seluruh peserta berdoa bersama dan mengikuti pengarahan mengenai perilaku aman berkendara di berbagai medan jalan  yang disampaikan oleh tim instruktur safety riding  Astra Motor Yogyakarta. Terlebih jalanan yang dilalui dalam kegiatan ini memiliki berbagai variasi kondisi jalan. Mulai dari jalanan aspal mulus, jalan tanah, jalan berbatu, tikungan yang berkelok, hingga tanjakan dan turunan yang curam.

Diberangkatkan dari Astra Motor Center Yogyakarta, seluruh rombongan berkendara menuju ke arah Gua Selarong, Kota Bantul, Watu Goyang, Rumah Hobbit Imogiri, Kawasan Hutan Pinus, Pinus Asri, bukit Lintang Sewu, Taman Buah Mangunan, dan diakhiri di Griya Dahar Mbok Sum, Dlingo, Bantul. Untuk memperkuat rasa persaudaraan, di titik finish peserta diajak untuk mengikuti mini outbound dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Honda ADV Urban Exploride Yogyakarta dirancang untuk melintasi beragam kontur jalan. Hal ini sengaja dilakukan untuk mengajak peserta menikmati perjalanan dan keunggulan beragam fitur Honda ADV150. Honda ADV150 dibekali dengan mesin eSP berkapistas 150cc berpendingin cairan, dan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metode ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar Honda ADV150 menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Honda ADV150 saat ini dipasarkan dengan 3 pilihan warna untuk varian ABS-ISS yaitu Advance Tough Matte Black Gold, Tough White Gold, dan Advance Red serta 4 pilihan warna untuk varian CBS-ISS yang meliputi Advance White Black, Tough Red, Tough Matte Black, dan Tough Matte Brown. Di Yogyakarta Honda ADV150 CBS-ISS dipasarkan dengan harga on the road Rp 33.910.000,- dan Honda ADV150 ABS-ISS dipasarkan dengan harga on the road Rp 36.950.000. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bantuan Keuangan Politik Disalurkan Dua Tahap

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement