Advertisement

Rayakan Pergantian Tahun Jogja City Mall Kembali Lakukan “Spirit of Caring”

Media Digital
Senin, 04 Januari 2021 - 11:32 WIB
Budi Cahyana
Rayakan Pergantian Tahun Jogja City Mall Kembali Lakukan “Spirit of Caring” Spirit of Caring Jogja City Mall. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tahun 2020 merupakan tahun yang spesial dengan adanya pandemic Covid-19 yang menyebar hampir ke seluruh dunia. Pandemi Covid-19 saat ini menjadi perhatian masyarakat di Indonesia. Berbagai lapisan masyarakat bahu-membahu untuk menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 ini. Jogja City Mall sebagai pusat perbelanjaan besar di Yogyakarta juga turut ambil bagian dalam memerangi pandemi Covid-19 melalui gerakan Spirit of Caring.

Spirit of Caring merupakan gerakan yang diadakan oleh Jogja City Mall khususnya di tengah Pandemic Covid-19 saat ini. Spirit of Caring ini bertujuan menggambarkan semangat Jogja City Mall dan para donatur yang secara bersama – sama memberikan berbagai bentuk donasi untuk membantu para pejuang yang bertugas menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 ini.

Advertisement

Berkolaborasi dengan ­tenant-tenant yaitu Ada Fashion, Pop Korean, Jia Tea House, Gallery Silver, Yamie Panda dan Bakso Lapangan Tembak Senayan, Jogja City Mall memberikan donasi dalam bentuk makanan siap santap, susu dan multivitamin. Donasi ini didistribusikan kepada petugas keamanan dan petugas medis yang bekerja keras melawan dan menangani pandemic Covid-19 terutama di saat libur panjang akhir tahun ini.

Jogja City Mall menyalurkan donasi ini pada Kamis, 31 Desember 2020 ke Polsek Mlati, Koramil Mlati, Pos Polisi Lalu Lintas Jombor, serta pada Sabtu, 02 Januari 2021 ke pihak manajemen Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta dan Rumah Sakit Bethesda Lempuyangwangi. Harapannya dengan donasi yang diberikan oleh Jogja City Mall dan para tenant ini dapat bermanfaat bagi para petugas medis dan petugas keamanan yang sedang berjuang menangani pandemi Covid-19 saat ini. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement