Advertisement

Wujudkan Pernikahan Indahmu Bersama H Boutique Hotel Yogyakarta

Media Digital
Rabu, 03 Februari 2021 - 15:22 WIB
Budi Cahyana
Wujudkan Pernikahan Indahmu Bersama H Boutique Hotel Yogyakarta "Sakral Moment" H Boutique Hotel Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—H Boutique Hotel Yogyakarta , Hotel bintang 3 yang terletak di tengah Kota Jogja tepatnya di jalan Prof.Yohanes No 1 Sagan, Yogyakarta yang memiliki 90 kamar dengan 5 type Deluxe, Executive Balcony, Executive, Junior Suite dan Family dan 6 meeting room Krisna, Yudhistira, Werkudara, Nakula, Sadewa, Gatotkaca dan 1 ballroom partisi dengan kapasitas up to 200pax.

Selain itu, H Boutique Hotel Yogyakarta juga menawarkan package  wedding “Sakral Moment” bagi calon pengantin yang akan mengabdikan moment bahagia seperti Akad ataupun Resepsi pernikahan,meskipun di masa pandemi H Boutique Hotel Yogyakarta tetap menerapkan standart protokol kesehatan yang berlaku di kota Yogyakarta.

Advertisement

Package “Sakral Moment” di mulai dari harga Rp.3,750.000 untuk 25pax dan untuk penambahan orang mulai dari 125.000/nett/pax, dan dengan harga paket di tersebut calon pengantin sudah mendapatkan beberapa benefit di antaranya 1 kamar executive untuk mempelai,Room make up,pemakaian tempat selama 8 jam,buffet untuk 25pax,test food,Set up honeymoon, free seluruh area untuk pengambilan foto dan video,Sound system standart dan Vallet parking untuk keluarga maupun tamu undangan.

Untuk MUA dan dekorasi H Boutique Hotel Yogyakarta juga turut menggandeng beberapa vendor penata rias dekorasi hingga fotografer yang nantinya dapat di jadikan pilihan untuk calon pengantin tentunya dengan harga yang bersahabat.

Bagaimana untuk prosedur protokol kesehatan? Pastinya kami managemet H Boutique Hotel Yogyakarta selalu menerapkan standart protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan standart CHSE pembatasan jarak untuk pengambilan menu buffet, menyediakan handsanitizer di setiap publik area, pengecekan suhu tubuh untuk para tamu undangan dan mewajibkan para tamu memaki masker atau faceshield sebelum memasuki area pesta pernikahan, dan untuk para staff yang bertugas wajib mencuci tangan sebelum memasuki area pesta pernikahan,penggunaan faceshield, handglove dan masker.Sebelum dan sesudah acara pernikahan ballroomm yang di gunakan di sterilkan dengan cara disemprotkannya cairan disinfektan ke seluruh area juga akses tamu (Lift).

Kami juga selalu memperhatikan kualitas bahan makanan hingga kebersihan area dapur, yang selalu di bersihkan dengan cairan disinfektan secara berkala demi menjaga kebersihan peralatan dapur. Hal ini di lakukan dalam upaya pencegahan virus Covid-19 agar tamu merasa aman dan nyaman ketika berada di H Boutique Hotel Yogyakarta juga dapat menikmati sajian terbaik dari H Boutique Hotel Yogyakarta.

Selain package wedding H Boutique yogyakarta juga terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan para tamu yang semakin meningkat dengan beberapa paket menarik lainnya seperti graduationm, engagment,honeymoon,romansa dinner,prewedd bahkan arisan dan birthday package juga tersedia, bagaimana sudah berencana untuk mengabadikan moment spesial kalian ? Ya H Boutique Hotel Yogyakarta tempatnya.

Pemesanan 0274 642 9742 atau Anton : 0821 3749 0007 Desi: 0812 2500 8094 Diana:0822 6447 5702 atau cek langsung di instagram kami : hboutiquehoteljogja. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement