Advertisement

Sambut Imlek, D’Senopati luncurkan Prosperity Package

Media Digital
Senin, 08 Februari 2021 - 14:17 WIB
Sunartono
Sambut Imlek, D’Senopati luncurkan Prosperity Package Sambut Imlek, D'Senopati luncurkan Prosperity Package

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--D'Senopati Malioboro Grand Hotel sebagal salah satu unit hotel dibawah management Hestia Connecting Hotels telah menyiapkan Prosperity Package dalam rangka menyambut Chinesse New Year 2572. Karena masih dalam situasi pandemi, maka hotel menyiapkan dalam bentuk paket hantaran dengan kemasan premium sehingga anda dapat mengirimkannya untuk relasi atau keluarga.

Corporate Director of Sales and Marketing Deviyana Utami Putri menjelaskan paket yang terdiri dari berbagai macam variasi menu seperti Yuu Shong, Mie panjang umur, Dumpling, Roasted duck atau Chicken Kung Pao dan tentu saja tidak ketinggalan, Kue Keranjang ini dijual dalam berbagai pilihan harga. Mulai dari Rp400.000 hingga Rp750.000 yang bisa dinikmati untuk 2-4 orang.

Advertisement

“Paket hantaran ini dapat membawa suasana Imlek yang ceria walaupun anda menikmatinya dari rumah. Selain itu, hotel juga menawarkan paket Hot Pot take away untuk anda nikmati dirumah bersama teman dan keluarga. Paket yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 85.000 hingga Rp 150.000 ini terdiri dari varian ayam, sapi , seafood, sayur dan pilihan sup,” terangnya dalam rilis yang terima Harianjogja.com.

Hotel juga memiliki paket Unforgetable Romantic Dinner bagi pasangan yang ingin merayakan hari kasih sayang sepanjang bulan Februari ini hanya dengan 499.999/couple sudah mendapatkan set menu dan dekorasi bertema Valentine. Selain menu makanan, kami juga menyediakan paket kamar February Sweet Deals bagi anda yang tertarik untuk staycation dan menikmati hari di hotel hanya dengan Rp299.000 nett.

Jadikan D’Senopati menjadi bagian dari pengalaman menyenangkan anda dengan berbagai macam pilihan menu dan promo dari kami. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi 0274 - 4011456 atau di 0878 4853 8885. Dan selalu ikuti media sosial kami di instagram @dsenopatimalioboro untuk mendapatkan info terbaru kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement