Dukung Jateng di Rumah Saja, Indomaret Donasikan 2.000 Boks Makanan

Dukung Jateng di Rumah Saja, Indomaret Donasikan 2.000 Boks MakananIndomaret Cabang Yogyakarta menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Pemkab Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (6/2/2021) - Istimewa/Indomaret Cabang Yogyakarta
09 Februari 2021 07:47 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Indomaret Cabang Yogyakarta menyerahkan 2.000 boks makanan berupa yummy fried chicken dalam rangka peduli program Jateng di Rumah Saja, Sabtu-Minggu (6-7/2/2021).

Penyerahan dilakukan saat apel pagi di Kantor pendopo Bupati Kabupaten Temanggung pada Sabtu (6/2). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Deputy Branch Manager Cabang Yogyakarta, Muhammad Ismail kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Temanggung, Hary Agung Prabowo.

Dalam sambutanya, Hary mengucapkan terima kasih atas dukungan Indomaret terhadap program Jateng di Rumah Saja berupa donasi 2.000 paket yummy fried chicken. Bantuan tersebut nantinya di salurkan oleh masing-masing instansi terkait kepada masyarakat Temanggung yang terdampak Covid-19.

“Sekali lagi terima kasih kepada Indomaret, semoga bisa bermanfaat dan merangsang pelaku pelaku usaha yang lain untuk ikut peduli dalam penanganan Covid-19,” ucap Hary, melalui siaran pers, Senin (8/2/2021).

Sementara itu Deputy Branch Manager Cabang Yogyakarta, Muhammad Ismail mengaku siap mendukung program-program pemerintah, salah satunya adalah program Jateng di Rumah Saja. “Kami memberikan bantuan 2.000 paket ini, agar bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Temanggung,” ucapnya.