Asuransi Asei Revitalisasi Kantor Cabang Yogyakarta

Asuransi Asei Revitalisasi Kantor Cabang YogyakartaKaryawan beraktivitas di dekat logo Asuransi Asei di Jakarta, Selasa (19/1/2021). PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) menyampaikan masih terdapat potensi pengembangan bisnis pada 2021 sehingga perseroan menetapkan target pertumbuhan premi sebesar 15% hingga 20%. Perusahaan juga akan membangun sistem digital untuk memperluas cakupan kerja sama dengan mitra strategis. - JIBI/Bisnis Indonesia/Himawan L Nugraha
10 Februari 2021 18:07 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Tahun ini menjadi tahun optimistis bagi PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) dalam meningkatkan kualitas layanan dan kinerja usaha yang lebih baik, salah satunya dengan merevitalisasi kantor cabang Asei di Yogyakarta.

Corporate Secretary PT Asuransi Asei Indonesia, Tranggana Nadir mengatakan di tengah situasi kondisi pandemi Covid-19 dan pengetatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai wilayah di Indonesia, Asuransi Asei memiliki berbagai langkah strategi pencapaian sasaran dan target di 2021.
“Beberapa strategi yang telah dicanangkan antara lain, pengembangan digital marketing, peningkatan kualitas layanan dan bisnis, serta penguatan jaringan operasional kantor cabang,” ucap Tranggana, melalui siaran pers, Selasa (9/2/2021).

Sebagai upaya penguatan jaringan operasional kantor cabang sekaligus peningkatan volume penjualan pada 2021, Asuransi Asei menerapkan program revitalisasi kantor cabang. Salah satu cabang yang direvitalisasi pada Januari 2021 adalah Cabang Yogyakarta dan Bekasi.

Keberadaan Asuransi Asei di Cabang Yogyakarta dan Bekasi ke depan akan difokuskan terhadap layanan pemasaran. “Pelaksanaan konsolidasi dan integrasi layanan khususnya di area Kantor Cabang Yogyakarta dan Bekasi bertujuan meningkatkan kualitas layanan guna memaksimalkan potensi bisnis Asuransi Asei di wilayah tersebut,” ujarnya.

Sebagai salah satu kota yang fokus terhadap pengembangan ekonomi kreatif di Indonesia, Jogja, kata Tranggana, menjadi kota potensial bagi Asuransi Asei dalam mengoptimalkan penjualan produk asuransi keuangan, khususnya asuransi perdagangan. Begitu halnya dengan Bekasi yang memiliki kawasan industri terbesar di Asia Tenggara tentu menyimpan banyak potensi bisnis yang terbuka untuk seluruh layanan produk Asuransi Asei.

“Asuransi Asei berkomitmen untuk terus memberikan dan meningkatkan kualitas layanan terbaik kepada seluruh mitra dan nasabah. Kehadiran layanan pemasaran Asuransi Asei berbasis digital ke depan dapat melengkapi kemudahan akses layanan bagi seluruh mitra dan nasabah di seluruh wilayah Indonesia,” ucapnya. (*)