Advertisement

Astra Motor Apresiasi Insan Pers di HPN 2021

Media Digital
Kamis, 11 Februari 2021 - 13:07 WIB
Sunartono
Astra Motor Apresiasi Insan Pers di HPN 2021 Astra Motor Apresiasi Insan Pers di HPN 2021. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk 12 wilayah di Indonesia kembali memperingati Hari Pers Nasional (HPN) bersama jurnalis di seluruh wilayah pemasarannya.

Menjadi kegiatan tahunan, setidaknya akan ada lebih dari 800 sepeda motor jurnalis yang akan mendapatkan layanan service dan ganti oli gratis dari Astra Motor dengan program bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”. Di wilayah Astra Motor Yogyakarta kegiatan ini digelar pada periode 9-15 Februari 2021.

Advertisement

BACA JUGA : Astra Motor Yogyakarta Hadirkan All New Honda CBR150R

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus mengatakan bahwa insan pers, baik itu jurnalis maupun karyawan media massa lainnya yang bekerja di balik layar, memiliki peranan yang besar dalam penyebaran informasi positif untuk membangun Indonesia. Terlebih lagi dimasa pandemi ini, Insan Pers sangat berperan membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 melalui informasi teraktual baik secara regional, nasional maupun manca negara.

“Dengan segala keterbatasan yang ada di masa pandemic ini, kami tetap berusaha memperingati Hari Pers Nasional sebagai bentuk apresiasi terhadap sahabat pers yang ada di wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor,” ungkap Ronny Agustinus.

BACA JUGA : Mengakhiri 2020, Astra Motor Jelajah Alam di Bantul sesuai

Ronny Agustinus juga menambahkan bahwa sebagian besar Jurnalis menggunakan sepeda motor untuk mobilitas saat liputan. Untuk itu, kami ingin motor yang dikendarai bisa selalu aman dan prima, sehingga mendukung aktifitas insan pers saat mengejar berita.

Peringatan HPN 2021 kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, di mana tahun ini Astra Motor tidak melakukan service kunjung ke media setempat. Tetapi Astra Motor membagikan voucher service dan ganti oli gratis bagi insan pers yang dapat ditukarkan di jaringan AHASS Astra Motor yang telah ditentukan.

Selain memperingati HPN 2021 dan kegiatan ini juga sebagai komitmen Astra Motor menerapkan protokol kesehatan yang berlaku di jaringan Astra Motor dan juga untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di Indonesia.

BACA JUGA : Astra Motor Jogja Gelar Mancing Mania dengan Utamakan

Program servis dan ganti oli gratis ini dilakukan serentak di 12 kota di Indonesia, mulai dari Bengkulu, Sumatera Selatan, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur 1 & 2 (Balikpapan & Samarinda), Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, hingga Papua.

“Semoga dalam rangka peringatan Hari Pers ini, Insan Pers beserta Astra Motor dapat terus Satu HATI wujudkan mimpi masyarakat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pertobatan Ekologis dan Persoalan Sampah Jadi Topik Peragaan Jalan Salib di Gereja Ini

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement