Dua Nasabah Menangkan Hadiah Mobil dari Bank Bapas 69 Magelang

Dua Nasabah Menangkan Hadiah Mobil dari Bank Bapas 69 MagelangBupati Magelang, Zaenal Arifin saat mengundi dua hadiah utama (dua unit mobil Daihatsu Ayla) dari PD Bank Bapas 69 Magelang, Rabu (10/3/2021). - Ist/dok Prokompim Pemkab Magelang
10 Maret 2021 16:57 WIB Nina Atmasari Ekbis Share :

Harianjogja.com, MAGELANG – PD BPR Bank Bapas 69 Kabupaten Magelang melakukan penarikan undian tabungan utama dan simpanan pelajar (Simpel) Periode I Tahun 2021. Penarikan undian  utama dilakukan oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin, Rabu (10/3/2021) bertempat di Aula Kantor Pusat Bank Bapas 69 Magelang.

Dua orang pemenang yang berhasil meraih hadiah utama yakni Muhamad Jamal dari kantor KPK Kaliangkrik dengan nomor undian 46133825 berhak atas satu unit mobil Daihatsu Ayla warna hitam serta Misyati Khamdiah dari KPK Kajoran dengan nomor undian 41244104 berhak atas satu unit mobil Daihatsu Ayla warna merah.

Zaenal Arifin sangat mengapresiasi jajaran PD BPR Bank Bapas 69 Magelang, atas terselenggaranya acara penarikan undian ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya, Bank Bapas 69 Magelang selama ini juga ikut berperan secara aktif dalam membantu pemerintah, dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

Baca juga: Selain Dampingi Vaksinasi, Jokowi Saksikan Pentas Seni di Padepokan Bagong Kussudiardja

Hal ini dibuktikan pada acara penarikan undian kali ini yang dilakukan secara terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tidak hanya itu, Bapas 69 juga telah memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 seperti mobil ambulance, penyemprotan disinfektasi, memberikan bantuan sembako dan yang lainnya.

"Semoga Bank Bapas 69 Magelang lebih dicintai oleh nasabahnya dan mendapatkan kepercayaan yang lebih dari masyarakat," ujar, Zaenal.

Di tengah masa Pandemi seperti sekarang ini, Zaenal meminta agar PD BPR Bank Bapas 69 harus melakukan perbaikan digitalisasi untuk lebih memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang optimal.

"Di tengah kompetisi yang begitu ketat dan kompetitif di dunia perbankan, kami berharap Bank Bapas segera bisa menyesuaikan untuk menerapkan digitalisasi sehingga masyarakat lebih dimudahkan apa lagi ditengah-tengah masa Pandemi," tutur Zaenal.

Baca juga: Kejari Magelang Terima Rp1 Miliar Pembayaran Denda Limbah Pakan Ternak

Direktur Utama PD BPR Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo mengatakan sebagaimana undian periode sebelumnya komitmen Bapas 69 Magelang untuk memberikan apresiasi berupa hadiah bagi nasabah yang beruntung.

Bank Bapas 69 Magelang merencanakan pengembangan IT berupa aplikasi Quick Bapas yang dapat memberikan kemudahan dalam bertransaksi menggunakan teknologi internet dengan sarana pegawai berbasis Android.

"Ini untuk mempermudah masyarakat untuk melakukan transaksi seperti cek saldo tabungan, cek saldo deposito, maupun cek saldo pinjaman, termasuk membayar tagihan bulanan seperti pembelian pulsa HP, pembelian token listrik, pembayaran PDAM dan sebagainya," ungkap Rohmad.

Rohmad menambahkan, PD BPR Bank Bapas 69 Magelang juga berencana meluncurkan mobil kas keliling dalam percepatan inklusi keuangan agar seluruh nasabah dapat memiliki akses pelayanan yang cepat dan aman, sebagai sarana jemput bola di sekolah-sekolah.