Advertisement

Kian Produktif dengan Laptop Asus Ini

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 12 Maret 2021 - 15:17 WIB
Arief Junianto
Kian Produktif dengan Laptop Asus Ini Ilustrasi. - Istimewa/Asus

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Asus ZenBook S (UX393), menjadi laptop ultraringkas dan ringan yang dapat menemani penggunanya seharian. Tak hanya itu, ZenBook S (UX393) juga termasuk laptop yang powerful serta dilengkapi dengan berbagai fitur sehingga siap digunakan untuk membuat penggunanya lebih produktif.

“ZenBook S (UX393) telah dilengkapi dengan Windows 10 Home. Sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut sangat cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya,” ucap Asus Indonesia Product Marketing, Carol Hsu, melalui siaran pers, Jumat (12/3/2021).

Advertisement

Selain itu, kata dia, Microsoft juga menyediakan solusi perlindungan menyeluruh pada Windows 10 Home. Selain dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi yang selalu diperbarui melalui Windows Update, Windows 10 Home juga memiliki sebuah fitur bernama Windows Hello. “Lupakan juga kata sandi Anda. Dengan Windows Hello, dapat masuk lebih cepat dan aman menggunakan wajahh, sidik jari, atau perangkat pendamping Anda,” ucap Carol.

Sejak awal, kata Carol, Asus memang tidak main-main dengan seri ZenBook S-nya, salah satunya adalah dalam hal desain. Berbagai macam material premium dihadirkan untuk membuat ZenBook S terlihat mewah dan berbeda, seperti ZenBook S (UX393) terbaru yang menggunakan desain bodi berbahan magnesium alloy yang merupakan material ringan namun juga kokoh.

Tak hanya itu, ZenBook S (UX393) kini juga tampil lebih mewah. Asus memang sengaja memangkas sedikit beberapa bagian menyudut dan membentuk potongannya mirip dengan potongan berlian. “Inilah yang disebut dengan diamond-cut design yang banyak sekali diapresiasi karena terlihat mewah dan premium,” ucap Carol.

Tingkatkan Produktivitas

Guna membantu penggunanya agar lebih produktif, ZenBook S (UX393) kini tampil dengan rasio layar 3:2. Berkat rasio layar tersebut ZenBook S (UX393) memiliki ruang kerja yang lebih luas dibandingkan dengan laptop pada umumnya yang mengusung layar 16:9.

“ZenBook S (UX393) cocok untuk kebutuhan content creation standar. Selain cukup hebat untuk mengedit ringan video, ZenBook S (UX393) masih bisa menjalankan aplikasi photo editing seperti Adobe Photoshop dan Lightroom secara bersamaan,” kata dia.

Selain itu, untuk menambah pengalaman penggunanya, layar ZenBook S (UX393) kini dilengkapi pula dengan fitur touchscreen yang kompatibel dengan stylus dengan spesifikasi hingga 4.096 pressure level. “Asus ZenBook S (UX393) telah tersedia dengan banderol harga Rp24,999 juta,” ucap Carol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement