Hotel Platinum Adisucipto Launching Donat Lumer

Hotel Platinum Adisucipto Launching Donat LumerStaf, chef, karyawan serta beberapa pengunjung Platinum Adisucipto Hotel and Conference Center bersama-sama mencicipi donat yang ditawarkan dalam promo Donat Lumer, belum lama ini. - Istimewa
15 Maret 2021 05:17 WIB Arief Junianto Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Hadir sebagai referensi tempat untuk menggelar private party, romantic dinner, hingga meeting dengan suasana semi-outdoor, The Infinity Skybar yang berada  Lantai X Platinum Adisucipto Hotel and Conference Center menawarkan produk terbarunya.

Dalam program regular yang digelar setiap Jumat, Friday Beats, The Infinity Skybar meluncurkan event baru bertajuk Donat Lumer. Sesuai namanya, program tersebut menawarkan donat sebagai produk utamanya. “Empuknya donat yang terbuat dari kentang, dengan dihiasi 16 varian topping yang siap membuat lidah masyarakat lumer di setiap gigitannya,” ucap Account Manager Platinum Adisucipto Hotel and Conference Center, Vinka Narwastu, melalui siaran pers yang diterima Harian Jogja, Minggu (14/3/2021).

Adapun beberapa jenis varian topping donat yang ditawarkan dalam promo Donat Lumer, di antaranya adalah Strawberry Oreo, Strawberry Taro, Cappucino Matcha, Cappucino Almond, Chocomaltine Tiramisu, Chocomaltine Almond, Chocolate Cappucino, dan Chocolate Almond. “Selain itu ada juga Tiramisu Oreo, Tiramisu Regal, Matcha Oreo, Matcha Original, Mango Cornflake, Mango Almond, Red Velvet dan Oreo Original,” ucap dia.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati beragam acara seru, salah satunya adalah kids cooking class yang mengusung tema The Art of Making Topping Donuts.

Melalui acara itu, kata Vinka, diharapkan kendati masih dalam situasi pandemi, anak-anak tetap bisa mengekspresikan kreativitasnya dalam kegiatan positif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung.

“Pengunjung juga dapat menyaksikan live music performance dan aneka sajian makanan buffet All You Can Eat dengan beberapa menu istmewa seperti Hotang, Curros, Nasi Bakar dan menu spesial lainnya.  Acara ini akan dilaksanakan pada Jumat, 12 Maret 2021 dari pukul 15.00 WIB-19.00 WIB.”

Untuk informasi dan reservasi, imbuh Vinka, pengunjung bisa menghubungi nomor telepon (0274) 2802228 dan cek di Instagram @platinumadisucipto dan @theinfinityskybar atau juga bisa melalui laman resmi www.platinumhotelindonesia.com.

Sekadar diketahui Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center adalah hotel bintang empat yang berada di Jl. Solo No. 28, Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Sleman. Hotel tersebut berlokasi di area yang sangat strategis yaitu di kawasan Bandara Internasional Adisucipto.

Hotel bisnis yang memiliki 152 Kamar dengan lima tipe kamar terssebut juga dilengkapi dengan Golden Ballroom yang berkapasitas 1.000 pax dan empat meeting room dengan kapasitas 70 – 200 pax, sehingga sangat tepat untuk mengakomodasi kebutuhan meeting, incentive, conference, exhibition (MICE).