Multitasking Produktif dengan Layar Ganda ZenBook Duo 14 (UX482)

Multitasking Produktif dengan Layar Ganda ZenBook Duo 14 (UX482) Asus ZenBook Duo 14 (UX482). - Istimewa/Asus
27 Maret 2021 06:47 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Asus ZenBook Duo 14 (UX482) menjawab kebutuhan para insan produktif dengan layar ganda yang dirancang khusus untuk meningkatkan produktivitas secara keseluruhan.

“Dibekali dengan ScreenPad Plus, Anda dapat memiliki working space yang lebih luas dibandingkan dengan laptop konvensional. Artinya, Anda akan lebih leluasa melakukan multitasking dan dapat menjadi insan produktif dengan ZenBook Duo 14 (UX482).” ujar Asus Indonesia Product Marketing, Carol Hsu, melalui siaran pers, Jumat (26/3/2021).

ZenBook Duo 14 (UX482) telah dilengkapi dengan Windows 10 Home. Sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut sangat cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya berkat serangkaian fitur yang ada di dalamnya, seperti kompatibilitas dengan berbagai aplikasi kantoran hingga dukungan penuh terhadap berbagai aplikasi kreatif serta hiburan.

Aplikasi tersebut bisa dipasang dengan mudah melalui Microsoft Store yang telah tersedia di Windows 10 Home.

Microsoft juga menyediakan solusi perlindungan menyeluruh pada Windows 10 Home. Selain dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi yang selalu diperbarui melalui Windows Update, Windows 10 Home juga memiliki sebuah fitur bernama Windows Hello. Lupakan juga kata sandi Anda. Dengan Windows Hello, Anda dapat masuk lebih cepat dan aman menggunakan wajah, sidik jari, atau perangkat pendamping Anda.

“Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap, PC sudah termasuk Office Home & Student 2019. Aplikasi Office versi lengkap [Word, Excel dan PowerPoint] memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya,” ucap Carol.

Asus ZenBook Duo 14 (UX482) merupakan laptop dengan konsep masa depan yang merepresentasikan inovasi tak lekang waktu. Melalui konsep tersebut, ZenBook Duo 14 (UX482) hadir dengan bodi asimetris yang unik serta modern, namun tetap menampilkan desain khas ZenBook dengan spun-metal finish di bagian belakang layarnya.

Pena Khusus

ZenBook Duo 14 (UX482) menggunakan layar sentuh beresolusi Full HD dengan tingkat reproduksi warna kelas profesional, yaitu pada color space sRGB hingga 100%. Tidak hanya itu, warna yang dihasilkan di layar laptop ini juga akurat karena telah dikalibrasi dan telah mengantongi sertifikasi Pantone Validated Display. “Laptop ini juga cocok untuk para profesional kreatif yang sering bekerja dengan aplikasi kreatif standar seperti editor foto atau ilustrator. Untuk mempermudah, kami juga menyediakan pena khusus,” ucap dia.

Prosesor Intel Core 11th Gen yang menjadi otak dari ZenBook Duo 14 (UX482) memiliki performa yang powerful untuk berbagai aktivitas, mulai dari bekerja hingga menikmati konten multimedia. Tidak hanya itu, prosesor Intel Core 11th Gen juga memiliki konsumsi daya yang lebih rendah dari generasi sebelumnya, sehingga pengguna laptop ini dapat bekerja lebih lama tanpa harus terhubung ke sumber listrik. “Asus ZenBook Duo 14 (UX482) sudah tersedia di Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp19,299 juta.”