Advertisement

Bingung Belanja Alat Elektronik, Informa Electronic Kini Hadir di JCM

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 09 April 2021 - 07:57 WIB
Arief Junianto
Bingung Belanja Alat Elektronik, Informa Electronic Kini Hadir di JCM Store Informa Electronic yang pertama di DIY hadir di Jogja City Mall, Kamis (8/4/2021). - Istimewa/Jogja City Mall

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebagai lokasi one stop shopping terbesar di DIY, Jogja City Mall berupaya memberikan pengalaman belanja terbaik dengan melengkapi pilihan belanja bagi pengunjung setianya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan Informa Electronics pada April 2021.

“Informa Electronics Jogja City Mall ini merupakan store pertama Informa di DIY yang khusus menyediakan berbagai kebutuhan peralatan elektronik rumah tangga dari berbagai brand. Selain itu, Informa Electronics juga menyediakan berbagai macam mattress terbaik dari Informa Sleep dengan kualitas yang sudah teruji,” ucap Staff Public Relations Jogja City Mall, Febrianita Candra Rini, melalui siaran pers, Kamis (8/4/2021).

Advertisement

Dia mengatakan, Store Informa Electronics resmi buka mulai 9 April 2021 di Lantai UG Jogja City Mall dengan menghadirkan berbagai promo menarik bagi pengunjung Jogja City Mall.

Salah satu promo menarik yang dihadirkan yaitu promo WOW Sale dengan discount up to 50%. Berbagai kebutuhan elektronik rumah tangga mulai dari peralatan dapur, kebersihan sampai berbagai produk hiburan tersedia di Informa Electronics Jogja City Mall.

Ke depan, kata dia, Jogja City Mall akan menghadirkan berbagai pilihan tenant lain untuk semakin melengkapi pilihan belanja dan memberikan pengalaman belanja terbaik bagi seluruh pengunjung Jogja City Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Polisi Tangkap 2 Pencuri Sepeda di Kretek Bantul

Bantul
| Kamis, 02 Mei 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement