Advertisement

#Lucky7, Cara THE 1O1 Yogyakarta Tugu Rayakan Ulang Tahun ke-7

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 08 Juni 2021 - 11:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
#Lucky7, Cara THE 1O1 Yogyakarta Tugu Rayakan Ulang Tahun ke-7 Perayaan ulang tahun ke-7 THE 101 Yogyakarta. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Merayakan ulang tahun yang ke-7 tahun ini THE 1O1 Yogyakarta mengadakan beberapa rangkaian acara.

Tepat di hari ulang tahun pada 5 Juni 2021 lalu, THE 1O1 memberikan kejutan spesial berupa lucky draw untuk tamu yang menginap pada tanggal tersebut. Bersamaan saat proses check in para tamu akan diberikan kesempatan untuk memilih hadiahnya sendiri melalui undian yang terdapat pada konter front desk THE 1O1 Yogyakarta Tugu.

Advertisement

Mulai dari gift pouch, payung cantik, hingga voucher menginap dibagikan untuk tamu yang beruntung. Tidak hanya berbagi kebahagiaan bersama tamu, THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga merayakan dengan seluruh staff secara internal.

Bertemakan Lucky 7th yang juga sengaja dirayakan pada 7 Juni 2021, acara ini dimeriahkan dengan serangkaian prosesi doa bersama dan potong tumpeng oleh General Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Wahyu Wikan Trispratiwi.

Bukan tanpa alasan angka tujuh dipilih sebagai acara puncak perayaan ulang tahun kali ini. Angka tujuh merupakan angka yang penuh makna dalam budaya Jawa, tujuh yang juga disebut pitu dalam Bahasa Jawa mengandung banyak arti baik.

Arti itu seperti pitulungan (pertolongan), pitutur (petuah bijak), pituwas (pahala). “Dalam usia ketujuh ini diharapkan THE 1O1 Yogyakarta Tugu selalu mendapat kemudahan dan pertolongan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam terus memberikan layanan yang terbaik untuk pengalaman yang tidak terlupakan baik terhadap tamu maupun seluruh staf,” papar Wahyu Wikan, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Selasa (8/6/2021).

Acara ulang tahun diramaikan juga dengan pesta kostum dan kontes media sosial. Kali ini para staf menampilkan pakaian terbaik mereka dengan tema Superhero & Action Figure dan mengabadikannya dengan hashtag #THE1O1Lucky7 untuk mendapatkan beragam hadiah spesial untuk memeriahkan suasana.

Peringatan ulang tahun yang ketujuh ini tentunya membawa harapan baik yang jauh lebih besar dari tahun tahun sebelumnya. Angka tujuh yang merupakan angka baik dalam berbagai kepercayaan diharapkan akan membawa berbagai keberuntungan dan kemudahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak Jadwal Pekan Suci 2024 Gereja Katolik di Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement