Advertisement

Telaga Corner, Cara Atrium Hotel and Resort Manjakan Pengunjung

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 22 Juni 2021 - 06:27 WIB
Arief Junianto
Telaga Corner, Cara Atrium Hotel and Resort Manjakan Pengunjung Aneka menu Telaga Corner The Atrium Hotel and Resort. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—The Atrium Hotel and Resort, hotel bintang empat berstandar CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environtment Sustainability) yang berlokasi di Jl. Kebon Agung No.20 Sendangadi, Kapanewon Mlati, Sleman, menawarkan konsep liburan seru dan menyenangkan.

Hotel dengan 105 kamar itu menawarkan Telaga Corner, spot nyaman bagi tamu yang hendak bersantai dengan konsep semi-outdoor.

Advertisement

Fasilitas ini memanjakan tamu, dengan bisa berolahraga, kenyang dan bisa berlama-lama merilekskan pikiran setelah melakukan berbagai aktifitas seharian.

“Hadirnya Telaga Corner menawarkan aneka makanan ringan mulai dari Rp10.000, untuk tamu menginap maupun pengunjung yang datang,” ucap Assistant Food and Beverage Manager The Atrium Hotel and Resort, Didik Kurniawan, melalui siaran pers, Senin (21/6/2021).

Didik menjelaskan menu-menu yang dihadirkan di Telaga Corner, di antaranya ada nugget, mendoan, french fries, pisang goreng, slice fruit, sosis dan aneka jus serta makanan ringan dan minuman yang cocok untuk mengisi perut setelah berenang.

Assistant Public Relations Manager The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini menambahkan jika ingin berenang di Telaga Warna Pool sejak Juni-Agustus, hotelnya menyiapkan promo khusus.

Selama promo itu, bagi pengunjung yang sekali datang cukup membayar Rp50.000 untuk berenang, nge-gym, dan towel. Sementara bagi member, bisa memanfaatkan semua fasilitas itu dengan harga Rp450.000 per bulan.

“Kapan lagi bisa rileks, sehat dan kenyang komplit satu paket hanya di The Atrium Hotel and Resort dengan menghubungi 0274 2880555 atau Whats App di 089671734095,” ucap Restu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dalam Gugatan di MK Kubu AMIN dan Ganjar Permasalahkan TPS di Sleman, Begini Penjelasan KPU

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement