Advertisement

Catat, Ini 2 Promo Seru yang Ditawarkan Artotel Bulan Ini

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 23 Juni 2021 - 08:37 WIB
Arief Junianto
Catat, Ini 2 Promo Seru yang Ditawarkan Artotel Bulan Ini Paket Boozy Noodle yang ditawarkan Artotel. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Artotel Group secara konsisten menghadirkan berbagai paket menginap yang menarik dan berkesan tetapi tetap aman di masa pandemi ini. Bulan ini, Artotel Group dan Artotel Yogyakarta penawarkan paket terbaru yaitu Popcorn Night dan Boozy Noodle.

Popcorn Night adalah paket kamar yang ditawarkan mulai dari harga Rp300.000/net, sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. Tak hanya itu, khusus tamu yang membeli paket ini juga akan mendapatkan kode untuk bisa menonton berbagai pilihan layar lebar terbaik. “Khusus tambahan kode voucer ini, kami bekerja sama dengan bioskoponline.id,” kata Direktur Komunikasi Pemasaran Artotel Group, Yulia Maria, melalui siaran pers, Selasa (22/6/2021).

Advertisement

Dia menambahkan, Artotel Yogyakarta juga memberikan spesial potongan harga 20% untuk makan dan minum untuk menemani selama menginap. Semua keuntungan ini bisa dapat dipesan melalui laman resmi artotelgroup.com mulai 5-30 Juni 2021.

Sementara untuk food and beverage, Artotel Yogyakarta menyediakan spesial set menu terinspirasi dari mie asal Korea (ramyun). Paket bernama Boozy Noodle ini terdiri dari ramyun dan cocktail.

Menariknya lagi, kata Yulia, bahan menu ini dibuat dengat campuran whiskey, baik untuk pembuatan kuah mi hingga cocktail-nya. “Paket ini bisa diperoleh dengan harga Rp110.000 ++ dan dapat dinikmati di Roca Artotel Yogyakarta,” kata Yulia.

Yulia berharap kedua paket promo yang ditawarkan selama Juni itu dapat disambut baik dan dinikmati oleh para tamu, tentunya dengan rasa aman dari ancaman pandemi Covid-19.

“Semua properti kami telah menerapkan prosedur kesehatan yang ketat dengan standar CHSE [cleanliness, health, safety, dan environment sustainity] yang diterapkan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

12 Kampung Jadi Kampung Panca Tertib Tahun Ini

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement