Advertisement

Cari Hunian Premium Berkonsep Rumah Tropis, Laguna Spring Hill Solusinya

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 29 Juni 2021 - 08:47 WIB
Arief Junianto
Cari Hunian Premium Berkonsep Rumah Tropis, Laguna Spring Hill Solusinya Bagian dalam salah satu unit rumah di Laguna Spring Hill. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Sumber Baru Residence menghadirkan Laguna Spring Hill. Kompleks hunian yang berada di Jalan Wonosari Km.8, Kalurahan Potorono, Kapanewon Banguntapan, Bantul itu mengusung konsep hunian Tropical Home.

Hunian premium dan eksklusif ini dirancang arsitek dan desainer interior ternama Indonesia. “Laguna Spring Hill hadir memenuhi kebutuhan konsumen pada hunian yang nyaman, aman, eksklusif serta dengan segala keunggulan kawasan maupun fasilitasnya,” ucap General Manager PT Sumber Baru Residence, Irawan Nurisman, Rabu (23/6/2021).

Advertisement

Tidak hanya itu, hunian ini memiliki desain tata ruang yang elegan mampu menciptakan tata ruang yang luas, lega, nyaman dan fungsional. Kesan simpel dan elegan yang menjadi gaya hidup modern masa kini, lekat dengan hunian ini.

Ketersediaan hunian yang ready saat ini menyisakan dua unit. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,4 miliar. “Kami masih ada penawaran potongan harga lima persen atau angsuran 12 bulan tanpa bunga. Untuk unit yang ready juga ada insentif PPN dari kebijakan pemerintah itu,” ucapnya.

Khusus untuk angsuran 12 bulan masih ditambah free smart TV 70 inci. Bagi yang ingin bertanya mengenai ketersediaan unit dapat menghubungi marketing kami di nomor 08561715601.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Soimah Pancawati Masuk Radar Calon Bupati Bantul, PDIP Akan Sodorkan Formulir

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 18:32 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement