JCM Spirit of Caring: Tenant Jogja City Mall Bergabung Dukung Nakes Melawan Pandemi Covid-19

JCM Spirit of Caring: Tenant Jogja City Mall Bergabung Dukung Nakes Melawan Pandemi Covid-19 Para tenant Jogja City Mall juga ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan pandemi ini melalui gerakan Spirit of Caringyang kali ini ditujukan untuk para nakes di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. - Ist/JCM
17 Juli 2021 12:07 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN-Kondisi pandemi saat ini semakin menyita perhatian masyarakat di seluruh Indonesia. Tidak hanya pemerintah, berbagai lapisan masyarakat juga ikut ambil bagian dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini melalui berbagai gerakan, salah satunya pengumpulan donasi bagi para pejuang penanganan pandemi ini.

Tidak ketinggalan, para tenant Jogja City Mall juga ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan pandemi ini melalui gerakan Spirit of Caringyang kali ini ditujukan untuk para nakes di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Febrianita Candra Rini selaku Public Relations JCM mengatakan Spirit of Caring: Tenant Donation ini merupakan bentuk dukungan dari tenant-tenant Jogja City Mall bagi para nakes yang saat ini sedang berjuang menangani dan mencegah penyebaran virus Covid-19. Berbagai donasi logistik dikumpulkan dan didistribusikan kepada para nakes di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Tenant-tenant yang terlibat dalam Spirit of Caring kali ini yaitu tenant Chatime, Solaria, Burger King, Pizza Hut, D’Crepes, Old Town Whitte Coffee, Yamie Panda, Yoshinoya, London Beauty Center, Informa, ACE Hardware dan GBI Keluarga Allah," kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (17/7/2021).

Donasi logistic yang dikumpulkan yaitu makanan, hand sanitizer, multivitamin dan susu. Spirit of Caring kali ini disdistribusikan kepada tenaga medis di RSA UGM dan RS Bhayangkara Yogyakarta.

Harapannya dengan donasi yang diberikan ini dapat membantu para tenaga medis untuk tetap menjaga imun dan kesehatan di tengah perjuangan mereka memerangi pandemi Covid-19 ini. Selain itu donasi yang diberikan juga dapat membantu memenuhi kebutuhan logistik di rumah sakit tersebut.