Advertisement

JCM Spirit of Caring: Tenant Jogja City Mall Bergabung Dukung Nakes Melawan Pandemi Covid-19

Media Digital
Sabtu, 17 Juli 2021 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
JCM Spirit of Caring: Tenant Jogja City Mall Bergabung Dukung Nakes Melawan Pandemi Covid-19 Para tenant Jogja City Mall juga ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan pandemi ini melalui gerakan Spirit of Caringyang kali ini ditujukan untuk para nakes di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. - Ist/JCM

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Kondisi pandemi saat ini semakin menyita perhatian masyarakat di seluruh Indonesia. Tidak hanya pemerintah, berbagai lapisan masyarakat juga ikut ambil bagian dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini melalui berbagai gerakan, salah satunya pengumpulan donasi bagi para pejuang penanganan pandemi ini.

Tidak ketinggalan, para tenant Jogja City Mall juga ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan pandemi ini melalui gerakan Spirit of Caringyang kali ini ditujukan untuk para nakes di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Advertisement

Febrianita Candra Rini selaku Public Relations JCM mengatakan Spirit of Caring: Tenant Donation ini merupakan bentuk dukungan dari tenant-tenant Jogja City Mall bagi para nakes yang saat ini sedang berjuang menangani dan mencegah penyebaran virus Covid-19. Berbagai donasi logistik dikumpulkan dan didistribusikan kepada para nakes di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Tenant-tenant yang terlibat dalam Spirit of Caring kali ini yaitu tenant Chatime, Solaria, Burger King, Pizza Hut, D’Crepes, Old Town Whitte Coffee, Yamie Panda, Yoshinoya, London Beauty Center, Informa, ACE Hardware dan GBI Keluarga Allah," kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (17/7/2021).

Donasi logistic yang dikumpulkan yaitu makanan, hand sanitizer, multivitamin dan susu. Spirit of Caring kali ini disdistribusikan kepada tenaga medis di RSA UGM dan RS Bhayangkara Yogyakarta.

Harapannya dengan donasi yang diberikan ini dapat membantu para tenaga medis untuk tetap menjaga imun dan kesehatan di tengah perjuangan mereka memerangi pandemi Covid-19 ini. Selain itu donasi yang diberikan juga dapat membantu memenuhi kebutuhan logistik di rumah sakit tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Eko Suwanto: Sultan Grond dan Pakualaman Grond untuk Kesejahteraan Masyarakat

Jogja
| Selasa, 07 Mei 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement