Advertisement

Sempat Tak Percaya, Pemuda Sleman Ini Raih Mobil HRV dari Telkomsel

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 04 September 2021 - 10:17 WIB
Sunartono
Sempat Tak Percaya, Pemuda Sleman Ini Raih Mobil HRV dari Telkomsel Manager Branch Yogyakarta, Eureka Meliala (kiri) berbincang dengan Philipis Adhitama (kanan) disela sela penyerahan hadiah di kantor Grapari Telkomsel, Jl. P. Diponegoro, Jetis, Jogja, Jumat (3/9). Mahasiswa tersebut mendapatkan hadiah mobil sebagai pemenang program Telkomsel POIN To The POIN Festival. - Harian Jogja/Gigih M. Hanafi.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Telkomsel kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, kali ini pemuda asal Sleman, Philipus Adhiatma berhasil membawa Mobil Honda HRV dari Program Lucky Draw To The POIN.

Bertempat di GraPARI Yogyakarta Philipus menceritakan pengalamannya akhir 2020 saat ia membuka Apps MyTelkomsel, ia melihat ada program tukar POIN. Waktu itu hanya iseng saja menukarkan POIN tersebut, dan tidak disangka berhasil memenangkan mobil HRV.

Advertisement

BACA JUGA : Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan 5G 

“Awalnya saya tidak percaya saat dihubungi oleh CS Telkomsel, namun setelah saya diarahkan untuk melihat pengumuman di website remsi Telkomsel.com saya baru percaya. Seketika merasa senang sekali bisa memenangkan hadiah utama ini, terlebih pemenang tidak dikenakan biaya sedikitpun, Terima kasih Telkomsel,” ujar Philipus, Jumat (3/9/2021).

Dalam kesempatan yang sama Manager Branch Yogyakarta Telkomsel, Eureka Meliala mengucapkan selamat kepada Philipus yang telah berhasil menjadi salah satu pemenang program Lucky Draw to The POIN. Program ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel.

“Program loyalty seperti ini akan terus Telkomsel selenggarakan, untuk itu ayo semangat kumpulkan Telkomsel POIN dengan cara menikmati layanan–layanan terbaik dari Telkomsel, dan segera lakukan penukaran Telkomsel POIN pada program kami berikutnya,” ujar Eureka.

BACA JUGA : Jual Produk Telkomsel, Kios Ini Peroleh Satu Unit Mobil

Dengan ragam program undian yang ditawarkan bagi pelanggan, Eureka mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap penipuan yang mengatas namakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi kepada pelanggan mengenai program atau promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement