Advertisement

Bank BPD DIY Raih Penghargaan BUMD Award 2021

Media Digital
Minggu, 12 September 2021 - 17:57 WIB
Nina Atmasari
Bank BPD DIY Raih Penghargaan BUMD Award 2021 Direktur Umum PT Bank BPD DIY, Cahya Widi membawa piala dalam BUMD Awards 2021. - Ist/dok

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Setelah meraih penghargaan bergengsi di ajang Infobank Award 2021, bertempat di Hotel Raffles Jakarta kembali Bank BPD DIY meraih penghargaan TOP BUMD Awards 2021 BUMD #Bintang 4 pada Jumat 10 September 2021. Kegiatan TOP BUMD Awards ini diselenggarakan secara berkesinambungan setiap tahun, sejak tahun 2016.

Untuk tahun 2021 ini, tema yang diangkat adalah Membangun Kinerja dan Layanan BUMD tetap Produktif di masa Pandemi COVID-19.

Advertisement

Berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan secara objektif dan independen, Dewan Juri menetapkan Bank BPD DIY sebagai pemenang TOP BUMD Awards 2021  untuk BUMD BPD Bintang 4. Selain itu penghargaan diberikan untuk kategori Top Pembina BUMD 2021 yang diberikan kepada Sri Sultan Hamengkubuwono X selaku Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta dan kategori TOP CEO BUMD 2021 yang diberikan kepada Santoso Rohmad selaku Direktur Utama Bank BPD DIY.

TOP BUMD Awards 2021 ini diselenggarakan untuk mendukung program & kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah, guna mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah. Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap BUMD, dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional.

Baca juga: Ada Smartphone Berbentuk Bulat, Lihat Spesifikasinya

Indikator penilaian mengacu pada 3 aspek penting, yakni pertama, aspek Pencapaian Kinerja (atau achievement); kedua, aspek Peningkatan (atau improvement); dan ketiga, aspek kontribusi (atau contribution) BUMD dalam pembangunan di daerah, yang dilakukan dalam 1-2 tahun terakhir. Tentu, tiga kriteria utama tersebut, menjadi dasar penilaian dalam TOP BUMD Awards ini.

Direktur Umum PT Bank BPD DIY, Cahya Widi hadir dalam acara penyerahan penghargaan TOP BUMD Awards 2021. Cahya Widi mengapresiasi penghargaan yang diberikan Top Business tersebut kepada Bank BPD DIY dan ia mengatakan bahwa penghargaan tersebut akan dijadikan motivasi ke depannya untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabah.

“Bank BPD DIY memberikan yang terbaik kepada seluruh stakeholder, khususnya pemegang saham, nasabah atas kepercayaan kepada Bank BPD DIY dan seluruh karyawan  untuk kerja keras dan kerja cerdasnya sehingga penghargaan ini dapat kita pertahankan. Merupakan kehormatan bagi kami, terimakasih telah memberi penghargaan yang hebat ini,” tuturnya. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement