Disaksikan Menparekraf, Alfamart Donasikan 1.000 Paket Bahan Pokok

Disaksikan Menparekraf, Alfamart Donasikan 1.000 Paket Bahan PokokMenparekraf Sandiaga Uno (depan, keempat dari kiri) berfoto bersama perwakilan Alfamart dan LAZISMu di sela-sela pemberian bantuan sosial, Minggu (10/10/2021). - Istimewa/Alfamart
13 Oktober 2021 07:37 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan penyaluran bantuan sosial di tengah pandemi Covid-19, Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMu) bersama Alfamart menyalurkan 1.000 paket bahan makanan pokok dan vitamin bagi warga yang terdampak Covid-19 di Jogja.

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, Branch Manager Alfamart, dan Perwakilan LAZISMu di Novotel Suites Malioboro Yogyakarta, Minggu (10/10/2021).

Branch Manager Alfamart, Andy Prastijono mengatakan bahwa bantuan bahan makanan pokok dan vitamin dinilai penting, karena banyak warga yang terdampak secara ekonomi. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan,” ucap Andy, melalui rilis, Selasa (12/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan LAZISMu, Ardi Luthfi Kautsar menyampaikan bahwa bantuan ini disalurkan berkat konsumen Alfamart yang menyisihkan sebagian uang kembaliannya untuk didonasikan di toko.

“Dalam penyalurannya, Alfamart bekerja sama dengan LAZISMu mulai September-Desember 2021. Kami mengajak konsumen untuk ikut turut serta berdonasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ardi juga mengucapkan terima kasih kepada konsumen Alfamart yang telah berdonasi.