Rayakan Pesta Pernikahan Lebih Privat dan Aman di Artotel

Rayakan Pesta Pernikahan Lebih Privat dan Aman di Artotel Salah satu gelaran akad nikah di Artotel, belum lama ini. - Istimewa/Artotel Yogyakarta
14 Oktober 2021 20:17 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Pandemi tidak menjadi penghalang untuk membuat momen penting dan bahagia ini untuk diabadikan, salah satunya adalah pesta pernikahan. Dengan tetap menaati protokol kesehatan (prokes) yang ketat sesuai anjuran pemerintah dan memastikan kesehatan para staf dan juga para tamu, acara pernikahan tetap bisa digelar tanpa mengurangi keseruan dan kesakralannya.

Untuk itu, Artotel Yogyakarta menawarkan paket menikah di masa pandemi dengan tema 2021 Nikah Yuk! dengan harga terjangkau agar memudahkan pasangan dalam mewujudkan pesta pernikahan impiannya.

Sales & Marketing Manager Artotel Yogyakarta, Yewina Titta menjelaskan ada dua jenis paket 2021 Nikah Yuk! yang ditawarkan, yaitu Intimate Wedding Package dan Exclusive Wedding Package.

Paket Intimate Wedding Package ditawarkan dengan harga Rp6,666 juta net untuk 30 orang tamu, sedangkan Exclusive Wedding Package ditawarkan dengan harga Rp15,55 juta net untuk 100 orang tamu.

”Keuntungan mengambil paket menikah di Artotel Yogyakarta selain dapat dipakai di ROCA Restaurant atau Meetspace sebagai venue acara, calon pengantin dan keluarga juga mendapatkan satu kamar gratis menginap di kamar tipe Studio 23 dan Satu kamar Studio 41, ruang transit, penggunaan venue Artotel Yogyakarta sebagai venue foto pre-wedding, hingga tambahan diskon 20 persen untuk pembelian menu reguler makanan dan minuman, tidak termasuk menu promo di ROCA Restaurant,” kata Yewina melalui siaran pers, Kamis (14/10/2021).

Dia menambahkan, perayaan pesta pernikahan di masa pandemi ini justru menciptakan tren baru, mulai dari pemangkasan jumlah tamu, hingga penggunaan teknologi virtual untuk dapat disaksikan oleh tamu yang tidak dapat hadir.

“Selain aman, pernikahan secara sederhana dengan menghadirkan konsep pernikahan intimate serta bisa memangkas biaya pernikahan yang cukup besar. Harapannya, paket wedding ini mendapatkan respons positif dari masyarakat dan menjadi solusi dalam pelaksanaan pernikahan yang sesuai dengan protokol kesehatan,” ucap Yewina.