Advertisement

Tingkatkan Operasional, PT Lucky Textile Gunakan Layanan Premium PLN

Media Digital
Jum'at, 22 Oktober 2021 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tingkatkan Operasional, PT Lucky Textile Gunakan Layanan Premium PLN PT Lucky Textile mendapatkan layanan premium daya 1.730 kVA dari daya sebelumnya 555 kVA - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, DEMAK – Dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di masa pandemi, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Demak siap memenuhi kebutuhan listrik para pelaku industri.

Salah satu industri di Kabupaten Demak yang mendapatkan layanan listrik PLN yaitu PT Lucky Textile dengan layanan premium daya 1.730 kVA dari daya sebelumnya 555 kVA. Penambahan daya tersebut dilakukan guna memenuhi kebutuhan listrik yang andal untuk mendukung operasional perusahaan tersebut.

Advertisement

Sebelumnya PLN UP3 Demak telah meresmikan penyambungan listrik pada 26 September 2021 lalu. Layanan premium merupakan inovasi layanan dari PLN untuk memenuhi kebutuhan khusus pelanggan. Layanan ini memberikan keunggulan berupa keandalan pasokan listrik yang lebih baik.

PT Lucky Textile merupakan perusahaan yang bergerak di industri garment. Perusahaan ini memilih beralih ke layanan premium PLN untuk mendapatkan kualitas keandalan listrik sehingga proses produksi berjalan lebih maksimal dan produktivitas meningkat.

Di tengah pandemi Covid-19, beberapa perusahaan industri di Kabupaten Demak justru menunjukkan ketertarikannya untuk menjadi pelanggan premium PLN, salah satu faktor utama adalah jaminan keandalan listrik yang ditawarkan sehingga kegiatan bisnis dan industri dapat berjalan lancar.

Manager PLN UP3 Demak, Ahmad Samsuri menyambut baik hal tersebut, meski ditengah pandemi permintaan terhadap layanan premium PLN menunjukkan trend yang positif.

"Meski ditengah pandemi COVID-19, Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan. Kami memberikan listrik yang lebih andal dan meningkatkan pelayanan kami untuk pelanggan premium kami,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (22/10/2021).

Ia menambahkan, untuk menikmati layanan premium, calon pelanggan dapat mendaftar langsung ke kantor PLN. Banyak manfaat yang dapat diperoleh dengan menjadi pelanggan premium PLN. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement