Advertisement

Qhomemart Bagi-bagi Mobil di Semarak Home Prize 3

Media Digital
Selasa, 09 November 2021 - 07:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Qhomemart Bagi-bagi Mobil di Semarak Home Prize 3 Pengundian Semarak Homeprize 3 tahap ke 4 pada hari Minggu, 7 November 2021 di Qhomemart Exibition Center dengan tema Budaya Jawa. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Sebagai pusat belanja grosir terbesar dan terlengkap yang beralamatkan di Jalan Raya Janti, Ring Road Timur, no 96, Yogyakarta, Qhomemart selalu menghadirkan pelayanan terbaik, antara lain dengan memberikan produk dengan kualitas unggul, fasilitas yang lengkap, dan program unggulan salah satunya adalah Semarak Homeprize 3.

Wahyu Herjuno Bawono selaku Public Relation Qhomemart mengatakan semarak Homeprize 3 merupakan bentuk apresiasi kepada customer setia Qhomemart. Pengundian Semarak Homeprize 3 tahap ke 4 dilakukan pada hari Minggu, 7 November 2021 dan berlokasi di Qhomemart Exibition Center dengan tema Budaya Jawa.

Advertisement

Pengundian Semarak Homeprize 3 ini dibagi menjadi 2 kategori yaitu Kupon Gold yang diberikan kepada customer dengan minimal pembelanjaan Rp4 juta rupiah dan Kupon Silver yang diberikan kepada Customer dengan minimal transaksi Dua Juta Rupiah kupon ini diberikan kepada seluruh customer baik member maupun non member yang bertransaksi selama periode Semarak Homeprize 3.

"Customer yang telah mendapatkan kupon undian harus mengisi data diri sesuai dengan kartu identitas dan memasukkan ke kotak undian yang telah tersedia dan disesuaikan dengan kategori kupon," kaa Wahyu Herjuno dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (8/11/2021). 

Dalam pengundian tahap ke 4 kali ini akan mengundi 1 Unit Mobil sebagai Grand Prize, Sepeda Motor, AC, Kulkas, Air Cooler, dispenser, Blender dan 20 Voucher Belanja Qhomemart senilai satu juta rupiah untuk kategori Gold. Sedangkan Sepeda Motor, Kompor Tanam, Alat Semprot Mobil, Vacum Cleaner, Kipas Angin, Magic Com, Blender, 30 Voucher Qhomemart senilai Rp500.000, dan 30 Voucher Belanja Qhomemart senilai Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah merupakkan hadiah untuk kategori Kupon Silver.

Pengundian Grand Prize ini juga bertepatan dengan Elektrosale yang memberikan promo special untuk barang elektronik dengan discount UPTO 75%. Untuk promo yang ditawarkan selama periode Elektrosale bisa didapatkan melalui pembelian online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp bisnis di 0811 2863 773.

Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui social media kita di @Qhomemart. "Jadi ayo tingkatkan transaksi anda dengan berbelanja dan dapatkan promo special selama periode Belanja Hemat di Qhomemart," tutur Wahyu. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement