Advertisement

Fokus Kripto, Penghasilan Ibu Ini Lebihi Gaji Kantoran Setahun

Newswire
Senin, 27 Desember 2021 - 06:47 WIB
Jumali
Fokus Kripto, Penghasilan Ibu Ini Lebihi Gaji Kantoran Setahun Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SAN ANTONIO - Langkah berani ditempuh Brenda Gentry. Dia mengundurkan diri pada Oktober 2021, setelah lebih dari 10 tahun bekerja sebagai penjamin emisi hipotek di USA.

Dia fokus menjalankan perusahaan konsultan kripto  didirikannya usai mengundurkan diri. 

Advertisement

Ibu berusia 46 tahun ini melihat kripto sebagai cara untuk mengumpulkan dan meneruskan kekayaan generasi. Dia dan keluarganya sangat senang dengan peluang yang belum pernah terjadi, yang ditawarkan oleh mata uang kripto (cryptocurrency).

Sebelum meninggalkan pekerjaannya, Gentry sudah mulai berinvestasi dalam mata uang kripto selama lockdown Covid-19 pada tahun lalu. Dia memulai dari jumlah kecil, tetapi secara bertahap berinvestasi lebih banyak. Pada awal tahun ini, dia berhasil mengantongi keuntungan besar. 

"Portofolio investasi saya melampaui dana pensiun saya, yang membutuhkan waktu 11 tahun untuk mencapai 200.000 dolar AS, hanya dalam enam bulan," kata Gentry, dikutip dari CNBC Make It, Minggu (26/12/2021). 

Dia mengakui, kripto adalah investasi yang berisiko, tetapi pengalamannya di bidang keuangan dan proses uji tuntas membantunya merasa nyaman berinvestasi di mata uang digital. 

Sekarang, Gentry dikenal secara luas sebagai ibu kripto online. Dia terus berinvestasi secara pribadi dalam aset digital, dan menjalankan Gentry Media Production bersama dua putrinya, Cynthia (23 tahun) dan Imani Gentry (19 tahun). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cuaca DIY Hari Ini Jumat 19 April 2024: Jogja, Sleman dan Gunungkidul Hujan Lebat Disertai Petir

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement