Advertisement

Pensiunan ASN Bawa Pulang Mobil dari Undian Tabungan Sutera

Arief Junianto
Jum'at, 14 Januari 2022 - 07:07 WIB
Arief Junianto
Pensiunan ASN Bawa Pulang Mobil dari Undian Tabungan Sutera Pemimpin Cabang Bantul Bank BPD DIY, Hetty Nikotyastuti (kiri) menyerahkan hadiah mobil kepada Asinah (tengah), Rabu (12/1/2022). - Istimewa/BPD DIY

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Seorang pensiunan aparatur sipil negara (ASN) asal Bantul, Asinah, terpilih sebagai pemenang undian tabungan Sutera dan Sutera Emas PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY Tahun ke-29.

Warga Druwo, Kapanewon Sewon itu berhak membawa pulang Grand Prize berupa satu unit mobil Honda All New Civic.

Asinah mengaku sudah 15 tahun menjadi nasabah Bank BPD DIY. Dia mengisahkan saat itu, hanya memiliki tabungan sebagai penampungan gaji waktu masih aktif sebagai ASN dan sampai saat ini diteruskan sebagai tabungan penerimaan pensiun.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Namun karena merasa banyak memperoleh manfaat dari tabungan itu, maka ibu tiga anak ini membuka tabungan yang lain lagi untuk sarana pengelolaan keuangannya.

Sebagai nasabah Bank BPD DIY, Asinah merasa bangga karena selalu mendapatkan layanan yang memuaskan saat harus datang dan bertransaksi di kantor layanan di dekat rumahnya. “Selain itu, layanan ATM 24 jam yang tersebar di seluruh wilayah DIY,” kata dia melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (13/1/2022).

Selain itu, kata dia, Bank BPD DIY juga tidak kalah dengan bank lain yang telah menyediakan fasilitas mobile banking kepada nasabah. Dengan begitu, semua kebutuhan layanan transaksi perbankan menjadi lebih mudah dan dapat dilakukan di mana saja.

“Terima kasih Bank BPD DIY, semoga ke depannya Bank BPD DIY semakin maju,” imbuhnya.

Penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang Bantul Bank BPD DIY, Hetty Nikotyastuti di kediaman Asinah, Rabu (12/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Hetty menjelaskan Tabungan Sutera merupakan produk tabungan yang diperuntukkan bagi masyarakat dengan setoran awal sebesar Rp50.000 dan biaya pengelolaan rekening yang cukup ringan.

Advertisement

Meski begitu, produk tabungan tersebut telah dilengkapi dengan fasilitas di antaranya kartu ATM, layanan SMS notifikasi transaksi dan fasilitas mobile banking.

“Mobile banking Bank BPD DIY memiliki fitur yang lengkap dan beragam, seperti untuk pembayaran dan pembelian, pembayaran akademik/SPP dan pembayaran penerimaan daerah seperti pajak, PBB dan retribusi. Bahkan layanan tarik tunai tanpa kartu juga telah tersedia melalui aplikasi mobile banking ini,” kata Hetty.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Musim Hujan, Warga di Bantaran Sungai Jogja Perlu Waspada!

Jogja
| Selasa, 04 Oktober 2022, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement