Advertisement

Gong Xi Fa Cai! Rayakan kemeriahan Tahun Baru Imlek di Alila Solo

Media Digital
Kamis, 20 Januari 2022 - 00:47 WIB
Budi Cahyana
Gong Xi Fa Cai! Rayakan kemeriahan Tahun Baru Imlek di Alila Solo Kemeriahan Tahun Baru Imlek di Alila Solo. - Istimewa

Advertisement

SOLO--Seperti yang kita ketahui, pergantian tahun baru Imlek merupakan liburan yang paling ditunggu-tunggu. Tahun baru imlek merupakan perayaan tahunan dimana moment tersebut sangat dimanfaatkan bagi siapa saja yang merayakan sebagai moment special untuk berkumpul dengan keluarga, kerabat atau teman.

Dalam kalender China, di tahun 2022 ini merupakan tahun Macan Air. Di setiap pergantian tahun baru Imlek dipercaya akan membawa peruntungan baru.

Advertisement

Sebagai hotel tertinggi di Jawa Tengah, Alila Solo mengajak anda merasakan pengalaman menarik pada moment perayaan Tahun Baru Imlek yang digelar pada tanggl 31 Januari 2022 di Epice Restaurant, dimana seluruh pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai sajian khas Imlek, yang sangat menggoda lidah Anda.

Diawali dengan Yu sheng atau yee sang yang disajikan sebagai pembuka santap bersama di tahun baru China yang memiliki racikan, tekstur dan rasa yang unik. Cara menyantapnyapun memiliki tahapan dan doa agar memberi banyak berkah. Doa yang diucapkan di setiap tahap pencampuran bahan bertujuan untuk kemakmuran dan kebahagiaan di tahun baru. Harus diaduk bersama dengan keluarga ataupun teman sambil mengangkat sumpit tinggi-tinggi agar makin tinggi rejeki dan juga semakin makmur.

Dilanjutkan dengan berbagai pilihan menu khas Imlek mulai dari appetizer hingga dissert, dimana pilihan main course-nya sangat lengkap sepert Lo han cai with oyster sauce Fried Hokkien noodle with shredded duck and dry scallop, Angsio hoisom with black mushroom, Deep fried tiger prawn with Asian evaporated milk, Steamed barramundi, Sautéed beef tenderloin, dan berbagai pilihan Dimsum yang sangat menggoda.

Ditawarkan hanya dengan Rp 288,000 ++ per orang, disajikan secara buffet all you can eat. Acara yang dilangsungkan mulai dari pukul 18.00 - 22.00 juga dimeriahkan dengan tampilan live performance band yang mengiringi moment berkumpul keluarga semakin terasa hangat dan menyenangkan. Program promosi yang ditawarkan pun sangat menarik yaitu buy 5 get 1 free yang bisa dimanfaatkan. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement