Advertisement

Chinesse New Year, The Manohara Hotel Yogyakarta Tawarkan Prosperity Dinner In Tradition

Media Digital
Jum'at, 28 Januari 2022 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Chinesse New Year, The Manohara Hotel Yogyakarta Tawarkan Prosperity Dinner In Tradition Paket makan malam dengan tema "Prosperity Dinner In Tradition" di The Manohara Hoel Yogyakarta - Ist

Advertisement

Dalam rangka merayakan tahun baru Imlek 2022 dengan shio macan, The Manohara Hotel Yogyakarta yang merupakan Hotel bintang 4 yang memiliki ikon Fook Yew Shanghai Bistro dengan konsep dasar Chinese Restauran, menawarkan paket makan malam dengan tema “Prosperity Dinner In Tradition”.

Promo ini bisa dinikmati dengan harga Rp175.000,- nett / pax atau Rp1.700.000,- nett bisa dinikmati untuk 8 orang. Selain menu makanan yang bervariasi ada juga pertunjukan spektakuler dari Barongsai serta spesialis mandiri song yaitu Dhonie Qiong.

Advertisement

Makan malam perayaan Tahun Baru Imlek ini dimulai pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB di Bodhi restaurant atau di Fook Yew Shanghai Bistro, dengan style buffet atau eksklusif set menu dining. Hidangan yang disajikan juga beragam seperti, pecking duck, steam siomay untuk appetizer, clear soup with seafood and pumpkin dan Szechuan soup, maincourse ada beef Vietnamese, chicken ala hongkong style, sapo tahu seafood, steam dori fish sauce, broccoli crab meat, hongkong noodle with pecking duck steam rice serta kalian garlic two flavor untuk maincoursenya, dan ada juga dessert ada bakpao, ponkam orange fruit dan dilengkapi dengan Chinese tea.

“Promo ini sengaja kami hadirkan bagi tamu yang ingin merayakan tahun baru imlek dengan rekanan ataupun kerabat mereka, dengan adanya berbagai variasi makanan serta memilih untuk style buffet atau eksklusif set menu dining, kami berharap tamu bisa menikmati perayaan makan malam ini dengan suka cita. Selain itu juga adanya beberapa performance dan juga bagi-bagi voucher akan menambah kemeriahan acara nantinya.” kata Andreas Iman Kurniawan Plt. General Manager.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Potensi Wisata Offroad Mulai Diminati Segmen Komunitas dan Keluarga di Jogja

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement