Advertisement

Bereuni dengan Makan Malam saat Imlek, Porta by Ambarrukmo Siapkan Tempatnya

Arief Junianto
Selasa, 01 Februari 2022 - 22:27 WIB
Arief Junianto
Bereuni dengan Makan Malam saat Imlek, Porta by Ambarrukmo Siapkan Tempatnya Beberapa menu yang ditawarkan Porta by The Ambarrukmo saat promo Chinese New Year Dinner. - Istimewa/Porta by Ambarrukmo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Makan malam saat Tahun Baru Imlek kerap dijadikan sebagai ajang reuni bersama keluarga dan sahabat. Atas dasar itulah, Porta by The Ambarrukmo menyiapkan promo paket bertajuk Chinese New Year Dinner di Havene Restaurant, tepatnya di area lobi.

Cluster Marketing Communications Porta by The Ambarrukmo menjelaskan melalui tema The Energy of Tiger, promo Chinese New Year Dinner menyajikan menu lezat seperti Roasted Chicken Hongkong, Peking Duck, Dim Sum, dan masih banyak lagi.

Advertisement

Dia menjelaskan, berbagai menu lezat itu dapat dinikmati dengan harga Rp175.000 per pax dengan tambahan promo Dine 10 Pay 9.

Tidak hanya menyantap hidangan yang lezat, imbuh dia, Porta by The Ambarrukmo juga menyuguhkan pertunjukkan barongsai mulai pukul 18.30 WIB.

“Anda juga dapat menikmati berbagai menu lezat dan menarik dari Havene Restaurant. Kami memaksimalkan upaya-upaya di era new normal ini dengan memberlakukan protokol kesehatan mulai dari sebelum masuk ke lobi dan restoran. Untuk info lebih detail mengenai fasilitas dan promo Porta by The Ambarrukmo dapat diakses melalui laman kami, www.porta.co.id atau melalui Instagram @porta_hotel,” kata dia melalui rilis, Selasa (1/2/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement