Advertisement

Rayakan Valentine Day Bareng Pasangan, Coba Paket Dinner The Atrium Hotel Ini

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 08 Februari 2022 - 07:07 WIB
Arief Junianto
Rayakan Valentine Day Bareng Pasangan, Coba Paket Dinner The Atrium Hotel Ini Table decoration set up yang disiapkan The Atrium Hotel and Resort dalam promo Valentine Romantic Dinner. - Istimewa/The Atrium Hotel and Resort

Advertisement

Harianjogj.co, JOGJA—Hotel bintang 4, The Atrium Hotel and Resort menawarkan paket makan malam romantis untuk merayakan hari kasih sayang atau yang biasa disebut dengan Valentine’s Day. Penawaran ini dapat menjadi pilihan untuk kencan yang romantis dengan pasangan.

“Tepat 14 Februari 2022, kami tawarkan promo Valentine Romantic Dinner yang bisa dinikmati dengan harga Rp350.000 nett/pasangan di Telaga Warna Pool. Pasangan akan dimanjakan dengan alunan romantis dengan table decoration set up mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB,” kata Asst. Public Relations Manager The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini, melalui rilis, Senin (7/2/2022).

Advertisement

Itulah sebabnya, kata dia, jika ingin merasakan makan malam yang romantis saat Valentine’s Day, dia mempersilakan untuk mengunjungi The Atrium Hotel and Resort, atau melalui nomor telepon 0274 288 0555 atau Whatsapp di 0896 7173 4095 dengan pemesanan paling lambat H-2.

Executive Chef The Atrium Hotel and Resort, Teddy Hermawan menambahkan menu Valentine romantic dinner yang ia siapkan antara lain Avocado Cheese Salad, Corn Chicken Soup, Grilled Patties with Black Mushroom, Asparagus and BBQ Sauce, Chocolate Mousse Strawberry.

“Varian menu ini sangat cocok untuk makan malam yang romantis bersama pasangan,” ucap Chef Teddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Komplotan Spesialis Pengganjal ATM di Gerai Ritel Modern Ditangkap Polresta Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement