Advertisement

Salut, Setahun Beroperasi di Jogja, The Manohara Hotel Terima Sejumlah Penghargaan

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 10 Februari 2022 - 06:27 WIB
Arief Junianto
Salut, Setahun Beroperasi di Jogja, The Manohara Hotel Terima Sejumlah Penghargaan Salah satu kamar yang ditawarkan The Manohara Hotel Yogyakarta. - Istimewa/The Manohara Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sejak diresmikan pada 2020, The Manohara Hotel Yogyakarta menorehkan sejumlah prestasi yang membanggakan. Di antaranya adalah dua platform jasa ticketing, yakni booking.com dan Pegipegi yang memberikan penghargaan kepada The Manohara Hotel Yogyakarta.

Booking.com yang merupakan platform ticketing terbesar menganugerahkan Travelers Review Awards 2022 terhadap The Manohara Hotel Yogyakarta yang memeroleh poin sembilan dari total poin maksimal 10 .

Sementara Pegipegi yang merupakan platform pemesanan tiket dan penginapan yang bisa diakses melalui ponsel juga menyelenggarakan program penghargaan bertajuk Pegipegi Traveler’s Favorit 2021. Dari hasil penilaian berdasarkan akumulasi dari ulasan tamu selama satu tahun terakhir, The Manohara Hotel Yogyakarta meraih skor dengan skor 9,2 dari total skor maksimal 10.

General Manager The Manohara Hotel Yogyakarta, Andreas Iman Kurniawan mengakui penghargaan tersebut menjadi pemacu semangat bagi The Manohara Hotel Yogyakarta untuk terus memberikan pelayanan terbaik.

“Awards ini didasarkan atas respon langsung yang diberikan oleh tamu ini merupakan suatu pencapaian yang mempresentasikan prestasi The Manohara Hotel Yogyakarta dalam memberikan pengalaman yang luar biasa terhadap tamunya,” ucap dia melalui siaran pers, Rabu (9/2/2022).

Dia menjelaskan, prestasi tersebut tidak lepas dari kerja sama seluruh tim untuk senantiasa memberikan pelayanan yang tulus.

“Pencapaian ini juga menjadi tolak ukur bagi kami untuk selalu memberikan fasilitas serta pelayanan yang sempurna bagi tamu,” ucap Andreas.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

KRL Jogja-Solo Rp8.000, Cek Jadwal Khusus Hari Ini

Jogja
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 08:47 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement