Advertisement

Bulan Penuh Cinta di Artotel

Media Digital
Selasa, 15 Februari 2022 - 11:27 WIB
Budi Cahyana
Bulan Penuh Cinta di Artotel Sajian dari Artotel. - Istimewa

Advertisement

JOGJA —  Di bulan Februari, ARTOTEL Group kembali menyiapkan promo menarik bagi para tamu yang ingin memiliki momen tak terlupakan saat merayakan hari kasih sayang, baik promo menginap maupun food and beverages. Dengan tema #BULANPENUHCINTA, promo-promo ini berlaku dari tanggal 1 Januari - 14 Februari 2022.

Paket menginap bertajuk Eat, Sleep, Love and Repeat di ARTOTEL Yogyakarta dapat dinikmati dengan harga Rp899.000 net yang termasuk sarapan pagi untuk 2 orang juga dapatkan 1 botol Wine atau Valentine Dinner Set untuk 2 orang berlaku dari tanggal 1 Januari - 14 Februari 2022.

Advertisement

Sedangkan untuk food and beverages, ROCA Restaurant berada di lantai Mezzanine menawarkan pilihan SZECHUAN IM IN LOVE. Valentine Dinner Set ini dapat dinikmati dengan harga Rp 250.000 net/pax dan sudah termasuk Shrimp Cocktail Salad, East Surf and Turf with Szechuan Sauce (Beef and Salmon Steak with Pasta, Vegetables), dan Creme Brulee. Promo ini berlaku mulai 15 Januari – 28 Februari 2022.

Yewina Titta, Sales & Marketing Manager ARTOTEL Yogyakarta mengatakan “Bulan Februari adalah momen tepat untuk menunjukkan kasih sayang. Bentuk kasih sayang ARTOTEL Yogyakarta kepada para tamu adalah memberikan 10% untuk menginap dan 15% untuk food & beverages lewat transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Circle. Tamu dapat daftar dan unduh lewat link https://bit.ly/artotelyogyakartamembership”.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications ARTOTEL Group mengatakan “Bulan Februari selalu identik dengan momen Valentine bersama orang terkasih. ARTOTEL Group ingin menjadi bagian dari momen spesial tersebut dengan menyiapkan serangkaian promo menarik untuk para tamu agar dapat memiliki momen Valentine yang indah di jaringan hotel kami.” (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bantuan Keuangan Politik Disalurkan Dua Tahap

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement