Advertisement

Moladin Perluas Bisnis 

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 05 Maret 2022 - 20:27 WIB
Budi Cahyana
Moladin Perluas Bisnis  General Manager Moladin, Muhammad Alfretryan, Regional Manager Jateng Moladin, Imam Subekti, Area Manager Moladin Jateng Selatan, Iran Wahyu Misgianto, saat peresmian Area Office Moladin Jateng Selatan di Tridadi Square, Jalan.Magelang Km.9,5 RT.01/RW.35 Ped, Jl. Gito Gati, Tridadi, Sabtu (5/3/2022). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Moladin platform jual beli mobil berbasis digital perluas ekspansi bisnis. Salah satunya pembukaan Area Office Moladin Jateng Selatan di Tridadi Square, Jalan.Magelang Km.9,5 RT.01/RW.35 Ped, Jl. Gito Gati, Tridadi, Sabtu (5/3/2022).

General Manager Moladin, Muhammad Alfretryan, mengatakan di tengah pandemi Covid-19 bukan menjadi penghalang Moladin melebarkan sayapnya. 

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Bagi kami yang berbasis Aplikasi justru mengalami peningkatan secara bisnis. Orang mobilitas berkurang, mereka melakukan aktivitas secara daring,” ucap Ryan.

Perusahaan yang bergerak dalam jual beli mobil baru, jual beli mobil bekas dan dana tunai multiguna menarget secara nasional dalam waktu dekat diharapkan bisa mencapai Rp500 Miliar. Saat ini hingga Februari sudah mencapai Rp185 Miliar. “Untuk Jawa Tengah target Rp50 Miliar, artinya perlu sekitar dua kali lipat lagi dari capaian sekarang,” ucapnya.

Dikatakan Ryan untuk mencapai target tersebut, Moladin akan terus melakukan ekspansi membuka kantor-kantor baru. Selain mengandalkan bisnis secara daring, Moladin tetap memberikan layanan secara luring.

Keunggulan dari Moladin, salah satunya kekuatan aplikasi yang canggih, yang telah dirintis sejak 2017. Selain itu keunggulan Moladin juga menjalin relasi dengan berbagai lembaga pembiayaan, dengan berbagai produk yang ditawarkan.

Regional Manager Jateng Moladin, Imam Subekti menambahkan bahwa untuk wilayah Jateng akan melakukan ekspansi. “Kita harus segera agresif. Semoga harapan kami, dengan berdirinya kantor baru ini, bisa bermanfaat. Terus Maju Bersamamu,” ucapnya.

Area Manager Moladin Jateng Selatan, Iran Wahyu Misgianto mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung selama ini. “Mohon doa restu Moladin lebih berkembang lebih besar, bisa maju bersama,” ucap Iran.

Salah satu perwakilan dari Mandiri Utama Finance, Lucas menyambut baik dibukanya kantor baru dari Moladin. Diharapkan dengan pembukaan kantor baru ini, dapat terus bersinergi. “Semoga bisa berkembang, saling support,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Klitih Titik Nol Jogja: Polisi Terima Laporan Korban, Ini Perkembangan Kasusnya

Jogja
| Kamis, 09 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Buyer Terkesan saat Membuat Ecoprint & Jalan-jalan ke Tamansari

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 06:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement