Advertisement

Promo Gedhen, Diskon 40 Persen Kirim Barang Pakai JNE

Media Digital
Rabu, 09 Maret 2022 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Promo Gedhen, Diskon 40 Persen Kirim Barang Pakai JNE Petugas JNE - Ist

Advertisement

Menyambut high season Ramadhan dan Idul Fitri April mendatang, JNE memberikan promo diskon Maret (Dimar) pengiriman sebesar 40 persen dari dan ke seluruh Pulau Jawa&Bali dan tiga kota besar di Indonesia yaitu Mataram, Palembang dan Bandar Lampung. Promo ini paling besar diberikan, selama 15 hari terhitung sejak 1 Maret lalu.

Sales Regional Jateng-DIY, Bambang Widiatmoko mengatakan program ini serentak untuk di wilayah Jateng-DIY. Diskon pengiriman yang diberikan sebesar 40 persen dari harga normal. "Berlaku selama dari tanggal 1 sampai 15 Maret. Berlaku di seluruh sales konter selama masih wilayah Jateng-DIY," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (9/3/2022).

Advertisement

Bambang menjelaskan diskon besar-besaran dari JNE ini berlaku untuk layanan Reguler dari Jateng dan DIY dengan tujuan Jawa, Bali, Mataram, Palembang dan Bandar Lampung. Periode promo 1-15 Maret 2022. Salah satu syaratnya cukup follow akun instagram @jne.cabang dan tunjukkan ke petugas sales counter. "Promo ini khusus untuk transaksi melalui sales counter JNE. Dan khusus service reguler, misalnya kalau mau kirim makanan yang harus sampai satu hari kita sarankan pake YES, tapi nggak bisa diskon," ujarnya.

Menurutnya, lima kota yang dipilih untuk program ini karena merupakan kota terpopuler sepanjang pengiriman barang melalui JNE. Sehingga, dipastikan akan turut berdampak pada peningkatan konsumen yang memakai jasa layanan JNE. Terpopuler pertama peringkat kiriman terbesar ialah Jawa disusul Bali, Bandar Lampung, Palembang, dan Mataram. "Selama satu minggu program berjalan, cukup ada peningkatan kiriman dalam sehari. Follower juga meningkat," jelasnya.

Dicontohkan, untuk pembanding harga pengiriman seperti dari Jogja tujuan Palembang layanan reguler sebelum dapat diskon dengan ongkos kirim (ongkir) Rp45 ribu dan setelah didiskon 40 persen menjadi Rp27 ribu. Atau pengiriman dari Semarang ke Jakarta ongkir normalnya Rp16 ribu menjadi Rp.9.600,-.

Selain itu, bersamaan di bulan Maret ini JNE Jateng-DIY merilis program sameday delivery, kirim hari ini dari seluruh Jateng-DIY sampai hari ini juga di kota tujuan. Namun, program ini hanya berlaku untuk kota-kota di zona A atau ibu kota provinsi saja. "Misalnya, kirim pagi sampainya sore di kota tujuan. Harganya tetap sama, kita coba percepatan saja karena perbaikan sistem operasional jadi kita bisa lebih cepat," tambahnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement