Advertisement

Toba.Ai Reels Challenge, Cara Tetap Produktif Saat Ramadan 

Abdul Hamied Razak
Jum'at, 01 April 2022 - 16:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Toba.Ai Reels Challenge, Cara Tetap Produktif Saat Ramadan  Toba.Ai Reels Challenge - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Tahun ini Toba.Ai Challenge hadir kembali di bulan Ramadan. Challenge kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Seperti apa?

Dadang Ari Prabowo dari Toba.Ai mengatakan semua orang sedang sibuk menyiapkan bulan suci Ramadan. Entah menyiapkan bahan makanan hingga yang menyiapkan diri untuk menyambul ibadah puasa. "Namun ada hal yang sering kita lupakan yaitu kebugaran tubuh kita. Kebugaran tubuh pun perlu dipersiapkan dengan rajin olahraga, pola tidur dan makan yang teratur," katanya melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (1/4/2022).

Advertisement

Saat ini video sedang naik-naiknya digunakan oleh masyarakat. Konten berbentuk video cenderung lebih banyak engagementnya dibanding konten biasa. "Hal inilah yang menjadi dasar Toba.Ai Challenge tahun ini menjadi reels challenge," katanya.

Toba.Ai Reels Challenge kali ini, katanya, mengambil tema produktif saat bulan Ramadan, dan diturunkan menjadi tagar #TobarkanSemangat. Toba.Ai Reels Challenge akan berlangsung pada tanggal 16-30 April 2022 dan berhadiah total jutaan rupiah. 

Tentunya, kata Dadang, kebugaran tubuh sangat mempengaruhi dalam berkegiatan. Aktivitas-aktivitas berat dan melelahkan cenderung kita hindari, dan lebih memilih untuk rebahan dan kurang produktif.  

"Nantikan Toba.Ai reels Challenge tanggal 16 April, untuk detailnya dapat dilihat di IG @toba.ai. Toba.Ai reels Challenge diharapkan menjadi sarana anak muda untuk lebih semangat menjalani Ramadan dan lebih produktif," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lelang Jabatan: Ini 3 Kandidat Calon Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sleman

Sleman
| Selasa, 05 Maret 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Indonesia Bidik Turis Portugal sebagai Pasar Pariwisata

Wisata
| Minggu, 03 Maret 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement