Advertisement

Hotel Atria Magelang Hadirkan Sensasi Buka Puasa di Tempat Terbuka

Media Digital
Selasa, 05 April 2022 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hotel Atria Magelang Hadirkan Sensasi Buka Puasa di Tempat Terbuka Menu berbuka puasa di Hotel Atria Magelang. - Ist

Advertisement

Merayakan bulan suci Ramadan 1443 H, Atria Hotel Magelang menghadirkan sajian berbuka puasa dengan konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mengusung konsep baru, berbuka puasa kali ini diadakan di ruangan terbuka, yaitu di lobi teras hotel, dengan protokol kesehatan yang ketat.

Berdasarkan rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (5/4/2022), untuk memanjakan para tamu, setiap harinya menu-menu yang disajikan berbeda-beda, dengan menu stall yang lebih variatif. Sebanyak enam rotasi menu akan disajikan secara bergantian selama bulan Ramadan. Sajian camilan Nusantara seperti lumpia, tahu bakso, cilok, batagor, hingga pempek akan disajikan sebagai hidangan pembuka. Sedangkan menu utamanya akan mengusung menu-menu dari berbagai daerah, yaitu masakan ala Manado, Bali, Jawa Timuran, Solo, dan Padang.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Beragam stall menu pelengkap seperti shawarma, aneka gorengan, es campur, aneka rebusan, aneka bubur jenang, aneka sup seperti bakso dan soto, serta beragam ta’jil sebagai pembuka berbuka puasa akan melengkapi sajian buka puasa. Tak hanya itu saja, Mongolian Barbeque, Bakmi Magelangan, dan Steamboat akan hadir sebagai menu spesial.

Hanya dengan harga paket Rp 78,000,- per orang, Anda dapat menikmati beragam menu-menu penggugah selera tersebut. Bagi reservasi grup di atas 10 orang, harga paket cukup dengan Rp 68,000, per orang saja. Atria Hotel Magelang juga menyediakan paket berbuka puasa private bagi grup minimal 30 orang dengan harga Rp 100,000,- dengan venue di Restaurant Pamiluto dan Bateeq Lounge.

Untuk menemani acara berbuka puasa di Atria Hotel Magelang, hadir live music di panggung utama di teras lobi hotel dengan membawakan musik-musik religi yang menyejukkan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Klitih Titik Nol Jogja: Polisi Terima Laporan Korban, Ini Perkembangan Kasusnya

Jogja
| Kamis, 09 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Buyer Terkesan saat Membuat Ecoprint & Jalan-jalan ke Tamansari

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 06:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement