Advertisement

Serunya Bukber Bareng Keluarga di Bukavaganza

Arief Junianto
Rabu, 06 April 2022 - 16:13 WIB
Arief Junianto
Serunya Bukber Bareng Keluarga di Bukavaganza Sajian menu yang ditawarkan Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta lewat program Bukavaganza. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Kendati di tengah pandemi dan masa PPKM, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta tetap menawarkan promo buka puasa bersama (bukber) bertajuk Bukavaganza

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Bukavaganza kali ini langsung dibuka pada hari pertama puasa. Bahkan launching promo ini dilakukan sebelum memasuki bulan puasa. 

Advertisement

Launching promo ini dilakukan di Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta pada 25 Maret 2022 lalu yang dibuka oleh Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Aris Dwi Atmoko.

BACA JUGA: Hotel Atria Magelang Hadirkan Sensasi Buka Puasa di Tempat Terbuka

Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB tersebut dihadiri oleh kurang lebih 70 orang dari kalangan rekan-rekan media massa, influencer, foodbloger, dan hotel reviewer. Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta juga turut mengundang client-clientcorporate mereka.

Acara launching Bukavaganza ini semakin meriah oleh penampilan musik akustik serta pembagian doorprize dengan hadiah utama voucer menginap di salah satu unit Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

Adapun selama program Bukavaganza tahun ini, beragam menu spesial sudah disiapkan. Di antaranya adalah menu berbahan baku daging kambing yang dapat ditemukan di menu utama dan arum manis yang dapat ditemukan di stall live cooking. Selain itu, ada pula pojok gelato yang tentunya sangat digemari anak-anak.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Hanya dengan Rp89.999, pengunjung sudah bisa menikmati Bukavaganza di Hotel Dafam Fortuna Malioboro. Sementara Bukavaganza di Hotel Dafam Fortuna Seturan, pengunjung cukup membayar Rp79.999. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement