Advertisement

AHASS Tawarkan Promo Semarak Ramadhan, Ini Detailnya

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 08 April 2022 - 20:47 WIB
Arief Junianto
AHASS Tawarkan Promo Semarak Ramadhan, Ini Detailnya Montir AHASS tengah memperbaiki sepeda motor. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Dengan dukungan penuh dari 228 jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di 14 kabupaten/kotamadya, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan program Semarak Ramadhan di AHASS.

Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta, Visiawan Andhika mengatakan melalui program ini, konsumen yang melakukan servis superlengkap pada periode 2 April 2022 sampai 2 Mei 2022 berhak atas hadiah langsung berupa sebotol sirup.

Advertisement

Untuk tipe matik, paket servis superlengkap meliputi servis lengkap, servis CVT, dan ganti oli mesin. Sedangkan untuk tipe cub dan sport, paket ini mencakup servis lengkap, servis injeksi, dan ganti oli mesin.

BACA JUGA: Jualan Gendongan Bayi agar Ibu Tetap Dekat dengan Buah Hati

“Melengkapi program tersebut, AHASS juga menggelar program bertajuk Hemat Bertenaga. Dengan membayar Rp75.000, konsumen bisa memilih tujuh jenis paket perawatan,” ucap Visiawan, Jumat (8/4/2022).

Ketujuh jenis paket perawatan sepeda motor tersebut meliputi ganti oli dan injector cleaner; supermatik plus piece slided dan grease; kuras minyak rem dan cairan radiator; ganti pad set plus oli gearinjector cleaner plus cairan radiator; ganti kampas rem; serta ganti filter udara plus ganti busi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement