Advertisement

Ratusan Staf Ascott se-Indonesia Kompak Bagikan 2.000 Kotak Takjil

Arief Junianto
Minggu, 24 April 2022 - 19:57 WIB
Arief Junianto
Ratusan Staf Ascott se-Indonesia Kompak Bagikan 2.000 Kotak Takjil Seorang tukang becak menerima kotak takjil dari salah satu staf Kimaya Sudirman Yogyakarta By HARRIS. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Unit bisnis penginapan yang dimiliki CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), merayakan Ramadan melalui program Ascott Berbagi.

Lebih dari 280 staf dari jaringan Ascott dari 60 properti penginapan di 15 kota di Indonesia, secara serentak mendistribusikan kotak takjil berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada keluarga yang tinggal di daerah perkotaan berpenghasilan rendah, panti asuhan, dan komunitas becak. Kotak takjil itu dibuat langsung oleh restoran dari properti penginapan milik Ascott.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

BACA JUGA: Ramadan Kareem @K Hotel Kaliurang Hadirkan Banyak Paket Promo Menarik

Ascott Country General Manager Indonesia, Philip Lim mengatakan Ascott terus berupaya berkontribusi kepada masyarakat selama 25 tahun sejak kami mulai beroperasi di Indonesia.

"Ascott Berbagi merupakan kegiatan corporate social responsibility yang dilakukan setiap tahun selama Ramadan. Lebih dari 60 serviced residence dan hotel kami di 15 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, DIY, Surabaya, Semarang, Bali, Batam, dan kota-kota lainnya, turut berpartisipasi dalam Ascott Berbagi tahun ini," kata dia melalui rilis, Minggu (24/4/2022).

Ascott Chief Operating Officer untuk Hotel Indonesia, Patrick Vaysse mengatakan kesukarelaan staf adalah bagian integral dari budaya hotelnya untuk membangun komunitas yang peduli dan inklusif.

"Ascott telah meningkatkan upaya kami untuk mengerahkan staf dalam menjangkau lebih banyak keluarga melalui Ascott Berbagi tahun ini. Kami juga memanfaatkan sumber daya kami dengan restoran yang kami miliki dalam menyiapkan boks takjil untuk masyarakat dan kami berharap hal ini akan memberi mereka kegembiraan selama bulan suci Ramadan," ucap dia.

Sementara di Jogja, tercatat ada empat properti, di antaranya Kimaya Sudirman Yogyakarta By HARRIS; Pop! Timoho; Pop! Malioboro; dan Pop! Sangaji.

Serupa di daerah lain, Ascott Regional Yogyakarta juga membagikan sebanyak 120 boks takjil untuk Komunitas Becak di Jl Jenderal Sudirman, beberapa tukang Becak di area Timoho, Baciro dan juga sejumlah loper koran.

“Pada kesempatan kali ini, kami sangat senang dapat berbagi dengan komunitas Becak yang ada, harapan kami hal ini dapat kian menambah kebahagiaan meraka di penghujung bulan Ramadhan," ucap Marketing Communications Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta By HARRIS, Stevy Yola. 

Harga Spesial

Selama bulan Ramadan, anggota Ascott Star Rewards (ASR) bisa mendapatkan diskon hingga 25% untuk masa menginap mereka. Para tamu dapat merayakan buka puasa dengan e-voucher diskon hingga 50% di gerai F&B.

BACA JUGA: Grand Rohan Jogja Gelar Lagi Seroja Iftar, Ini Dia Menu Spesialnya

Reservasi dapat dilakukan melalui laman discoverasr.com, atau melalui telepon, surel, dan Whatsapp business langsung dengan properti. Penawaran berlaku hingga 27 April 2022 untuk serviced residence Ascott atau 30 April 2022 untuk hotel.

Dalam perayaan ulang tahun ketiga ASR, ASR memungkinkan anggotanya untuk mendapatkan lebih banyak poin dan meningkatkan level keanggotaan untuk menikmati lebih banyak manfaat.

Untuk memberi anggota ASR langkah awal dalam rencana perjalanan mereka tahun ini, anggota dapat membeli poin ASR dan menerima hingga 35% bonus poin mulai sekarang hingga 30 April 2022.

Hingga 30 April 2022, anggota ASR juga akan menikmati diskon 50% penukaran poin melalui pencocokan poin ASR. Penukaran ini terbatas untuk 10 juta poin pertama yang memenuhi syarat yang ditukarkan secara global, hingga 10.000 bonus poin per transaksi.

Selain itu, anggota yang menyelesaikan masa menginap mereka dari sekarang hingga 31 Mei 2022 akan dilacak dengan cepat untuk meningkatkan level keanggotaan mereka dengan 50% lebih sedikit pembelanjaan secara kumulatif.

Anggota ASR yang menghubungkan surel perusahaan ke akun mereka sebelum 31 Desember 2022 juga dapat memperoleh lebih banyak poin dan menerima voucer diskon 30%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Kejari Selidiki Dugaan Korupsi Hibah Pariwisata Rp10 Miliar, Begini Bantahan Dispar Sleman

Sleman
| Kamis, 09 Februari 2023, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Hyatt Regency Yogyakarta Hadirkan Sunday Brunch dengan Live Painting

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement