Advertisement

Grand Rohan Jogja Gelar Lagi Seroja Iftar, Ini Dia Menu Spesialnya

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 22 April 2022 - 07:47 WIB
Arief Junianto
Grand Rohan Jogja Gelar Lagi Seroja Iftar, Ini Dia Menu Spesialnya Suasana BBQ di Seroja Iftar Grand Rohan Jogja. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grand Rohan Jogja kembali menghadirkan sajian menu berbuka puasa, Seroja Iftar pada Ramadan tahun ini. Kali ini, Seroja Iftar kembali dihadirkan dengan tema Aroma of Arabia.

Advertisement

“Tamu dapat menikmati sajian menu spesial ala Timur Tengah dan tak lupa juga dihadirkan sajian menu lokal dan internasional lainnya,” ujar Marketing Communications Manager Grand Rohan Jogja, Shela Novitasari melalui rilis, Kamis (21/4/2022).

Dia mengatakan, Grand Rohan Jogja memberikan variasi menu setiap hari. Selain itu, hotelnya menawarkan nuansa tempat buka puasa bersama (bukber) yang bisa dipilih yaitu indoor, semi outdoor, dan outdoor. “Pelanggan juga bisa bebas memilih venue yang diinginkan,” ucap dia.

BACA JUGA: Nikmati 150 Menu Chef Jawara Dunia di Neo Malioboro

Seroja Iftar: Aroma of Arabia ditawarkan dengan harga Rp150.000 nett/orang dengan promo Beli 10 Gratis 1 yang disediakan selama Ramadan mulai 2-30 April 2022. “Untuk anak usia 6-11 tahun kami beri diskon 50 persen. Sedangkan untuk anak usia lima tahun ke bawah, gratis,” ucap Shela.

Tidak hanya sajian menu berbuka yang dihadirkan, berbagai hadiah menarik pun disiapkan. Tamu dapat memenangkan hadiah yang bisa diikuti di setiap hari Senin maupun yang akan diundi di hari terakhir Ramadan.

“Signature Menu kami kali ini yaitu menu Timur Tengah seperti shawarma, briyani, kebuli, roti maryam, dan aneka dessert ala Timur Tengah lainnya. Kami juga hadirkan menu lokal dan internasional lainnya seperti rica kerang, aneka sate, aneka sop, rujak, takjil tradisional, dan masih banyak lagi lainnya,” imbuh Executive Chef Grand Rohan Jogja, Sutrisno.

Adapun untuk pemesanan dan informasi lengkap, pengunjung bisa mengaksesnya melalui direct message ke @grandrohanjogja atau via Whatsapp di nomor 0811263545.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

PT Pos Indonesia KC Bantul Launching Digitalisasi Pasar Rakyat Angkruksari Kretek Bantul

Bantul
| Sabtu, 28 Januari 2023, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Resmi Dibuka, Ini Wahana Solo Safari Zoo yang Dahulu Taman Taru Jurug

Wisata
| Sabtu, 28 Januari 2023, 08:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement