Advertisement

Nikmati 150 Menu Chef Jawara Dunia di Neo Malioboro

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 19 April 2022 - 07:37 WIB
Arief Junianto
Nikmati 150 Menu Chef Jawara Dunia di Neo Malioboro Buffet stall Neo Malioboro. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Executive Chef Neo Malioboro yang telah menjuarai Super Chef Battle Archipelago International secara dua tahun berturut-turut menyiapkan 150 menu untuk para tamu selama Ramadan ini.

Advertisement

Penawaran promo bertajuk Ramadan Iftar Buffet dibuka setiap hari mulai 2 April 2022 sampai 1 Mei di Noodles Now Restoran. Untuk menikmati sajian menu itu, tamu cukup membayar Rp109.000 nett per orang.

“Tahun ini kami sajikan hidangan berbuka puasa dengan total 150 menu. Agar tamu tidak bosan, menunya kami rotasi setiap hari. Menu yang wajib dicoba di tahun ini ada kalio iga sapi, beef Wellington, tengkleng kambing dan gulai iga kambing kurma,” kata Executive Chef Royal Malioboro by Aston, Firmansyah, melalui siaran pers, Senin (18/4/2022).

BACA JUGA: Bedug Ramadhan, Cara RAY Bangkitkan UMKM

Aneka hidangan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, stall live cooking, carving, hidangan tradisional, hingga hidangan penutup akan tersedia setiap hari mulai pukul 17.00 WIB - 21.00 WIB.

Spesial menu yang tak boleh dilewatkan adalah kalio iga sapi. Kalio merupakan salah satu tahapan di proses pembuatan rendang. Tahapan kalio bisa diketahui dari cairan yang sudah mulai menyusut dan bumbu yang sudah mulai mengental tetapi belum terlalu kering.

“Iga sapi itu dimasak dengan bumbu rempah Nusantara seperti kayu manis, daun salam, laos, serai, anistar, cengkeh dan santan membuat hidangan ini terasa gurih dan pedas,” kata Firmansyah.

BACA JUGA: Ikut Ramaikan KRJ, Ini yang Dilakukan Burz@ Hotel Yoyakarta

Noodles Now Restoran yang berada di lantai II hotel ini mampu menampung tamu hingga 100 orang.

Sementara untuk Salat Tarawih, tamu dapat memanfaatkan musala yang ada di lantai I hotel ini. “Untuk pemesanan, silakan hubungi nomor restoran +62 817-7951-1999 atau nomor telepon sales 0822-5147-1147.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement