Advertisement

Ikut Ramaikan KRJ, Ini yang Dilakukan Burz@ Hotel Yoyakarta

Arief Junianto
Kamis, 14 April 2022 - 08:27 WIB
Arief Junianto
Ikut Ramaikan KRJ, Ini yang Dilakukan Burz@ Hotel Yoyakarta Paket Safari Ramadan Burz Hotel. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Tingginya antusias masyarakat Yogyakarta di Kampung Ramadhan Jogokaryan (KRJ) menjadi alasan kami Burz@ Hotel Yoyakarta ikut berpartisipasi di dalamnya.

Dengan mengusung tema Karnaval Ramadhan, Burz@ Hotel Yoyakarta turut menyemarakkan di teras hotel dengan booth cantiknya yang menawarkan berbagai menu street food di KRJ.

Advertisement

Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 8.000 para pengunjung KRJ sudah bisa menikmati beberapa menu. Selain itu, pengunjung pun bisa langsung menyaksikan atraksi live cooking kami di area booth.

BACA JUGA: Jangan Takut Tak Kebagian, KAI Siapkan Tambahan 770 Perjalanan Lebaran 

Tidak hanya menyajikan Karnaval Ramadhan, selama Ramadan tahun ini, Burz@ Hotel Yoyakarta juga menyajikan Safari Ramadhan di Poenakawan Resto. Buffet all you can eat dengan nama Sajian Fantastik Ramadhan Indah mampu menggoyang lidah para tamu.

Berdasarkan rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (13/4/2022), menu spesial yang dihadirkan Burz@ Hotel Yoyakarta di antaranya adalah live corner dessert, mini kebab, menu khas timur tengah lainnya, canapes, fruit garden, aneka minuman dan sajian menu utama.

Selain itu, Burz@ Hotel Yoyakarta juga menghadirkan roasted chicken sebagai menu andalan Poenakawan Resto. Menu-menu Safari Ramadhan tersebut sudah bisa dinikmati cukup dengan harga Rp 85.000 nett/orang. 

BACA JUGA: Buset! Harga Emas 24 Karat Antam Tembus Rp1 Juta per Gram

Diketahui, nuansa Poenakawan Resto yang semi-outdoor serta penggunaan lantai tegel di seluruh ruangan membuat para tamu merasa seperti berada di rumah.

Selain paket kuliner Ramadan, Burz@ Hotel Yoyakarta juga menghadirkan paket menginap bernama Marhaban Charity Package. Dengan harga Rp350.000 nett/room/night, tamu sudah bisa menginap semalam di Deluxe Room Burz@ Hotel Yoyakarta .

Selain itu, tamu yang mengambil paket promo Marhaban Charity Package bisa sekaligus memilih paket breakfast/sahur dan free takjil untuk dua orang.

Untuk informasi promo lengkapnya, silakan cekl langsung di akun Instagram resmi Burza Hotel, @burza.yogya atau telepon di nomor 0813 2828 5055 (Diandra), 0812 1552 5749 (Sinta), 0898 1678 044 (Rio), dan 0838 1714 2442 (Istiqomah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement